Tuesday, July 16, 2013

Al-Qur’an mengungkap Agenda Tatanan Dunia Baru Illuminati

(Kajian Tafsir Mufradat)
Bismillahirrahmanirrahiem

1. Prolog
Ketika Allah menciptakan Adam untuk menjadi khalifah di muka bumi, Allah memerintahkan para malaikat dan Iblis untuk bersujud (menghormati) Adam manusia pertama, akan tetapi Iblis enggan melakukannya karena ia merasa dirinya lebih tinggi derajatnya dari pada manusia. Allah ta’ala telah menggambarkan bagaimana kesombongan Iblis dalam beberapa ayat al-Qur’an.
Di antaranya dalam al-A’raf 7 : 11-12;
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ لَمْ يَكُنْ مِنَ السَّاجِدِينَ (11) قَالَ مَا مَنَعَكَ أَلَّا تَسْجُدَ إِذْ أَمَرْتُكَ قَالَ أَنَا خَيْرٌ مِنْهُ خَلَقْتَنِي مِنْ نَارٍ وَخَلَقْتَهُ مِنْ طِينٍ)12)
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik dari pada dia: Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."
     Dari ayat ini terlihat jelas bagaimana kepongahan Iblis di hadapan Allah, padahal Iblis sendiri diciptakan oleh Allah tapi ia malah menganggap remeh makhluk-Nya yang lain di hadapan penciptanya, ole karena itu Allah mengusir Iblis dari dari jannah itu dan meremehkannya (7: 13). Namun setelah itu ia tidak lantas menjadi jera malah ia menjadi lebih beringas, ia kemdian meminta kepada Allah agar diberi umur sampai hari kiyamat untuk membuktikan kepada Allah akan superioritasnya atas manusia dengan cara menyesatkan dan menguasai Adam dan seluruh keturunannya.(7:14-17) korban pertama penyesatan Iblis adalah Adam a.s dan Istrinya, Iblis menggoda kedauanya untuk melanggar larangan mendekati pohon terlarang di jannah, namun akhirnya keduanya malah memakan buahnya[1], Lantas Allah megusir mereka (termasuk Iblis) dari jannah, sehingga Allah menetapkan Iblis  dan Adam  menjadi hingga datangnya hari kiyamat, Allah berfirman :
قَالَ اهْبِطُوا بَعْضُكُمْ لِبَعْضٍ عَدُوٌّ وَلَكُمْ فِي الْأَرْضِ مُسْتَقَرٌّ وَمَتَاعٌ إِلَى حِينٍ. قَالَ فِيهَا تَحْيَوْنَ وَفِيهَا تَمُوتُونَ وَمِنْهَا تُخْرَجُونَ
Allah berfirman : turunlah kalian (Adam, Istrinya, dan Iblis) sebagian untuk sebagaian lainnya adalah musuh, dan bagi kalian di dunia ada tempat tinggal dan kesenangan sampai suatu waktu. Di sanalah kalian akan hidup dan kalian akam mati dan dari sanalah kalian akan dibangkitkan. (al-A’raf 7: 24-25)
Dari peristiwa inilah pergolakan kekuasaan antara hak dan batil dimulai, sehigga keadaan masyarakat pun akan selalu berubah dari masa ke masa karena kekuasaan silih berganti antara imperium haq dan Imperium kebatilan, Allah berfirman :

“Jika sebuah luka menimpamu, maka sungguh luka yang sama pun telah menimpa suatu kaum, Masa-masa itu (masa kejayaan dan kekalahan) kami pergilirkan di antara manusia” (ali Imran, 3 : 140)
Ayat ini turun berkenaan dengan kekalahan muslimin dalam perang Uhud untuk memberitahukan bahwa masa kejayaan kaum mukmin dan pengikut setan akan silih berganti berjaya di muka bumi, Iblis setan pertama telah merencanakan Penguasaan dan penyesatan itu sejak dahulu yang kemudian ia sampaikan kepada seorang yang menjadi tangan kanannya di dunia.
2. Bagaimana Setan dari Jin menyampaikan gambaran rencananya kepada Manusia?
Dalam al-Qur’an Allah menggambarkan bahwa setan baik jin ataupun manusia adalah musuh yang nyata, termasuk tindakan serta usahanya (al-An’an 6 : 142) karena setan itu terdiri dari golongan jin dan  manusia (an-Nas : 5), bahkan dalam Q.s al-An’am 6 : 112  Allah menggambarkan bahwa Setan manusia dan jin itu saling berkomunikasi, Allah berfirman :
وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ

Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka mewahyukan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.(al-An’am 6 : 112)
Kata mewahyukan (yuhii), asalnya dari kata wahyan, ar-Raghib dan Ibnu Hajar mengatakan bahwa kata wahyun ini berarti isyarat cepat, tapi di sisi lain Ibnu hajar juga mengutip pendapat yang mengatakan bahwa istilah wahyun berarti Memahamkan. Dengan demikian wahyun adalah memahamkan dengan isyarat yang cepat, Ar-Raghib al-Ahfahani dalam mu’jam mufradat al-Qur’an (2010) menjelaskan :
Al-Wahy pada asalnya diartikan dengan isyarat cepat dan memiliki isi kandungan yang cepat. (Seperti) terdapat dalam ungkapan:  amrun wahyun.  Isyarat (wahyu) dapat berupa perkataan, isyarat, penunjukkan, suara tanpa susunan, dengan isyarat anggota badan dan dengan tulisan. (2010 : 400)


Dengan demikian, Ayat ini memberikan isyarat bahwa jin dan manusia berkomunikasi satu sama lain dengan isyarat yang cepat yang dapat dipahami satu dengan lain,[2] baik dengan perantara isyarat, penunjukkan, perkataan, juga tulisan, atau suara tanpa sususnan.  Gambarannya seperti kegiatan perdukunan, para dukun menerima isyarat cepat dari dari jin dengan serangkaian ritual yang dilakukan sebelumnya, maka akhirnya jin itu memberikan pesan berupa isyarat yang cepat sehinnga sang dukun pun paham. Perdukunan hanyalah sebuah praktek pemujaan setan kecil-kecilan, hal yang jauh lebih besar dipraktekkan oleh perkumpulan rahasia macam Illuminati, jika di dalam perdukunan pengorbanan dilakuakan dengan menggorok leher ayam cemani, pengorbanan mereka jauh lebih menakutkan, mereka tega megorbakan beribu ribu bahkan jutaan manusia.

3. Aleyster Crowley, Pelopor Satanisme Modern

Aleyster Crowley

Berikut ini adalah contoh nyata yang tertulis dalam sejarah tentang bagaimana setan menyapaikan ajarannya kepada manusia, “Aleyster Crowley”, ya, ia merupakan gambaran nyata keberadaan konspirasi global setan atas manusia, sumber artikel penulis kutip dari wikipedia dan isinya kurang lebih sama dengan yang diungkap dalam video dokumenter “Satanisme Kebudayaan Modern”, karya Karkoon films. Seri video tersebut bisa anda dapatkan secara online di youtube;

Aleister Crowley, adalah pelopor satanisme modern, yang memiliki julukan “The Beast”. Aleister lahir di Worwickshire. Semenjak kecil dia meninggalkan sekolah dan menjadi anggota “Secret Order of The Golden Dawn”.

Crowley telah mulai mencoba untuk menghubungi setan semenjak tahun 1898, saat ia menjadi anggota Order of the golden dawn. Kemudia pada tahun 1900, Crowley bergaul dengan masyarakat elit Inggris, sambil menyebarkan pengetahuannya tentang pemujaan setan, kepada para pemimpin politik Mason, Bangsawan dan Keluarga kerajaan.
Crowley adalah Okultis (baca: praktisi ilmu ghaib. pen) sejati, yang tidak memiliki pekerjaan lain. Ia sangat tertarik pada ideologi setanisme dan Freemasonry. Dalam bukunya yang berjudul “Pengakuan”, ia mengaku menjadi anggota freemason di Loji Anglo Saxon, di Paris. Dia juga menambahkan tentang bagaimana dia menjadi master di Loji tertua itu, dan paling dihormati di London.

Loji Studholme (1591), yang dikabarkan Tony Blair (mantan perdana mentri Inggris) juga sebagai salah satu anggotanya saat ini. Crowley bersama dengan Albert Pike, memiliki gairah yang besar terhadap Idelogi setansime. Dalam bukunya yang berjudul “Ilmu Sihir”, Crowley menulis : “Sang Iblis adalah ular ini, Setan, dia hidup da dicintai, dia adalah cahaya dan gambaran zodiaknya adalah Capricornus, kambing melompat, kepala kambing”.

Setelah mengalami konflik dengan ketua The Golden Dawn, dia keluar dan mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya Rose. Hingga ia tiba di Mesir, Kairo pada tahun 1904. Mereka sering melakukan ritual bersama, bahkan sampai ke Piramida. Pada suatu saat ketika Rose dalam kondis kesurupan, dia menyampaikan pesan kepada Crowley :

"“dia menunggu mu ..”" "“dia .. dewa perang .. anak osiris .. Horus !! ..”"

Pada masa itu, sebelum isu tentag alien (makhluk luar angkasa) dan UFO, serta mengenai bentuk dan rupa alien, Crowley telah menggambar sketsa makhluk yang telah menghubunginya. Namanya “Lam” utusan Horus.

Lam
Dimana Lam memberi instruksi kepada Crowley untuk duduk di hadapan meja selama tiga hari berturut-turut. Ketika crowley melakukannya, tubuhnya diambil alih dan tangannya mulai menulis secara otomatis, pesan-pesan dari setan[3]. Kemudian tulisan tersebut menjadi sebuah buku yang berjudul “The Book Of The Law”[4] (Buku Hukum) tahun 1904. "“era baru horus akan segera dimulai, tapi sebelumnya bumi harus bermandikan darah” “biarkan pelayanku hanya sedikit dan tersembunyi, mereka akan berkuasa atas orang banyak dan yang terlihan” (Lam, utusan horus). Buku ini meletakan undang-undang tingkah laku yang sederhana, yaitu : “Lakukan apa kehendak mu” akan menjadi keseluruhan hukum. “Cinta adalah hukum.. Cinta dengan kehendak..” tidak ada hukum yang melebihi “Lakukan apa kehendak mu !”. “Satan, Cry aloud!, Thou exalted most high!, oh my father satan! The eye!” “Setan menangis keras ! .. engkau mulia! .. yang paling tinggi .. oh ayahku setan !, mata satu !”" (Alesiter Crowley : Magnum Opus – buku 4).
The Book of The Law

Di dalam agama Thelema yang diajarkan Crowley, dia menyembah dewa bernama “heru-ra-ha“ yang berarti “Horus di Horizon”. Kemudian Crowley mendirikan Loji heru-ra-ha atau dikenal juga sebagai O.T.O - Ordo Templi Orientis.
Lambang O.T.O

O.T.O adalah perkumpulan pemuja setan hard core. Crowley melengkapinya dengan ritual inisiasinya dalam perayaan 33 degree Scottish Rite Freemasonry. Pada tahun 1912, crowley menjadi pemimpin O.T.O Inggris, yang merupakan keturunan langsung Iluminati Bavaria yang asli.

Bahkan crowley mengklaim, bahwa pembentukan O.T.O adalah untuk membangun kembali freemasonry, kepada akar iluminati Jerman-nya. Crowley benar-benar menginginkan untuk bergabung dengan Iblis. Pengetahuan yang menyesatkan itu, secara langsung diberikan oleh setan kepada crowley, yang kemudian dilanjutkan dan disebarkan oleh para pengikutnya, untuk menyesatkan umat manusia. Seperti yang telah di uraikan diatas, bahwasannya ajaran crowley adalah “Lakukan apa kehendak mu !!”[5]. Ideologi ini adalah, agar setan bisa merusak tatanan aturan agama, sehingga manusia benar-benar sesat tanpa aturan. Adapun tujuan nya adalah, untuk menguasai manusia dan menjadi pemimpin yang menyesatkan manusia.

Crowley mengajarkan, bahwa seseorang bisa menjadi jenius dalam musik, bila mereka mau memperaktekan dan mempropagandakan ajaran setanisme. Banyak pemusik dan bintang Rock menjadi terkenal, setelah memperaktekan ajaran setanisme aleister crowley.

Salah satunya adalah Ozzy Osbourne, ia menyebarkan ajaran crowley (setanisme) melalui lagu dan musik kepada kaum muda. Bahkan Osbourne membuat sebuah lagu yang berjudul “Mr.Crowley”, karena ia benar-benar mengaguminya. Pada bab selanjutnya, akan dibahas mengenai sepak terjang mereka di dunia industri musik.
Adapun rencana besar yang lain, sebagai bagian rencana setan untuk menyesatkan manusia melalui crowley adalah membawa revolusi obat bius, membukakan pintu untuk masyarakat untuk menggiringnya pada roh jahat.

Dalam “Buku Hukum”, roh setan yang terhubung melalui aleister crowley, terus menggemakan rayuan satanis dari taman Eden, selama bertahun-tahun. Dia menyatakan “aku adalah ular yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia, yang mengendalikan hati manusia dengan kemabukan. Untuk menyembah ku.. minumlah anggur dan obat-obat bius aneh, sesuatu seperti heroin dan alkohol mungkin dan harus digunakan untuk tujuan penyembahan, yaitu masuk ke dalam perjamuan suci bersama “ular” yang memberikan pengetahuan, kesenangan dan keagungan yang mulia. ” Robert anton wilson yang memainkan peraan penting dalam revolusi kebudayaan di tahun 60-an, mengatakan dalam bukunya “Seks & Drugs”, menyatakan bahwa : “Crowley memainkan peranan yang menentukan dalam mengembangkan filosofi ataupun mistik, pada revolusi obat bius”.

Selain Aleyster Crowley masih banyak contoh lain tentang setan dari kalangan jin yang menyampaikan misinya kepada manusia sebagai agen mereka di dunia nyata, daiantaranya adalah Alice Bailey dedengkot organisasi Lucis Trust dan Helena Blavatsky peletak dasar Teosofi.

Mereka semua terkumpul dalam organisasi super rahasia, yang mempraktekkan penyembahan kepada setan, Henry Makow menyebut mereka berada di bawah sebuah organisasi bernama Illuminati, freemasonry pun bergabung di dalamnya. Mereka semua bekerjasama dengan jaringan yang amat kaut di seluruh penjuru dunia, dangen tujuan untuk menghancurkan penghambaan manusia kepada tuhannya yaitu menjadikan generasi manusia yang kufur, mereka merupaka gabaran nyata ambisi Iblis yang telah al-Qur’an gambarkan.

4. Iblis Sebagai Dalang Konspirasi Dunia


Dalam al-Qur’an kisah tentang kesombongan Iblis atas Adam diungkapkan dalam banyak ayat dan surat dengan redaksi yang berbeda-beda dan menunjukkan penekanan yang juga berbeda, namun inti kisahnya sama. Kesemua ayat ini jika dihubungkan satu dengan yang lainnya akan menggambarkan hubungan yang mencerahkan pemikiran dan pandangan kita dalam memandang keadaan dunia kita yang carut-marut ini.

Isi dari isyarat al-Qur’an dalam rangkaian ayat-ayat berikut ini merupakan isyarat al-Qur’an bahwa dalang di balik rencana tatanan dunia baru yang cetak birunya disebutkan dalam  The Protocols of elders zion tiada lain adalah Iblis, cetak biru ini sebenarnya telah diterapkan pada masa-masa sebelumnya oleh agen Iblis yang bertugas di masanya, seperti pada Imperium Namrud di Babilonia dan Fir’aun di Mesir, Selanjutnya pada akhirnya cetak biru tersebut jatuh ke tangan para Yahudi Kabbalist keturunan bangsa Khazar, bernama Rostchild dengan Sebutan The Protocols of  elders  Zion.

Ada sedikit yang berbeda antara ungkapan al-Qur’an dan protocol, al-Qur’an menggambarkan tujuan tatanan dunia baru bukan dalam nuasa politis namun lebih untuk mengikis habis ajaran wahyu untuk menjadikan manusia sebagai bahan bakar neraka, sebagai jawaban dari ambisi Iblis untuk menunjukkan superioritasnya atas manusia kepada Allah ta’ala. Berikut ini adalah uraian dari masing-masing ayatnya:



a. Memengaruhi Hati Manusia dan Mengemas lingkungan (al-Hijr 15 : 39)

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ

“Iblis berkata : Oleh karena engkau telah sesatkan aku, maka aku akan hiasi (kejahtan) bagi mereka di dunia dan aku akan menyesatkan (iktikad) mereka semuanya” (al-Hijr 15 : 39)
Ayat ini menggambarkan bahwa Iblis akan melaksanakan rencana penyesatannya melalui dua jalan yaitu, menghiasai kejahatan yang ada di dunia dan  menghancurkan iktikadnya, itu artinya Iblis dan bala tentaranya menyerang manusia melalui faktor internal maupun eksternal dengan memengaruhi hati manusia dan mengondisikan lingkungannya.

Ada dua hal yang mendasari penafsiran ini, pertama, adanya ungkapan  “lauzayyinanna lahum fi al’Ardli” [aku benar-banar akan hiasi (kejahatan) bagi mereka], kata uzayyinanna adalah bentuk mudlari dari fiil madlizayyana” artinya ‘menghiasi’. Ar-Raghib al-Ashfahani dalam Mu’jam Mufradaat li alfaadz al-Qur’an (2010) menggambarkan bahwa kata Zayyana artinya “menampakkan baiknya sesuatu dengan perbuatan atau perkataan”, dan  A. Hassan dalam Tafsir al-Furqon mengungkapkan bahwa sesuatu yang Iblis hiasi adalah ‘kejahatan’, itu artinya Iblis bekerja untuk mengemas suatu kejahatan supaya terlihat baik, inilah yang penulis maksud sebagai strategi Iblis yang menyerang manusia melalui faktor eksternal dirinya dengan mengondisikan lingkungannya. 
                 Yang kedua ungkapan “laughwiyannahum ajma’iin”(aku benar-benar akan menyesatkan mereka), kata ughwiyanna berasal dari kata al-Ghayyu, yang artinya Berbuat bodoh akibat iktikad buruk dalam hati. Iblis akan sealu berusaha mamasukkan kebodohan ke dalam keyakinan manusia sehingga mereka mengingkari kebenaran, ini yang kami kategotikan serangan Iblis melalui faktor internal manusia, dengan menyerang iktikadnya. Walohu a’lam

Ayat ini merupakan gambaran umum bagaimana Iblis berusaha memengaruhi manusia, dengan demikian semua strategi Iblis yang diungkapkan dalam ayat lainnya pada dasarnya dikategorikan ke dalam dua strategi ini.

b. Potret Tatanan Dunia Baru dalam al-Qur’an  (Q.s 17 : 62-64)

قَالَ أَرَأَيْتَكَ هَذَا الَّذِي كَرَّمْتَ عَلَيَّ لَئِنْ أَخَّرْتَنِ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ لَأَحْتَنِكَنَّ ذُرِّيَّتَهُ إِلَّا قَلِيلًا

Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku  kuasai keturunannya, kecuali sebahagian kecil."(al-Isra 17 : 62)
  
Ayat ini menjelaskan metoda Iblis dalam mengondisikan sistem yang berlaku di sekeliling manusia, sehingga manusia dengan mudahnya ia kendalikan kepada kesesatan.   al-Qur’an terjemahan Departemen Agama RI akan kita dapati penerjemahan yang berbeda, di sana kata laahtanikanna, diartikan dengan “niscaya aku akan benar-benar sesatkan”, namun kami menerjemahkan kata ini dengan “benar-benar akan aku kuasai”. Dari ayat ini kami mengklasifikasikan fokus pembahasannya pada dua hal, yaitu :

Pertama, Ambisi Iblis untuk menguasai seluruh hajat hidup manusia untuk mengendalikan mereka pada kesesatan. Terdapat dalam ungkapan “laahtanikanna dzurriyatahu illa qaliilan” (sungguh aku akan menguasai keturunannya kecuali sebagian kecil) ungkapan laahtanikanna berasal dari kata ihtanaka, ihtinaak ditambah dengan adat taukid (huruf penegas) yaitu lam  taukid di awal dan nun tukid di akhirnya.
Tahnik

Kata ihtanaka asalnya dari kata al-Hanku yang diartikan oleh Ibnu madzur dalam bukunya Lisanul ‘Arab dengan langit-lagit ranghang  bagian dalam, posisinya jika diukur terletak lebih bawah dari dagu, sehingga muncullah Istilah Tahnik. Tahnik pada asalnya bermakna menusukkan tongkat pada langit-lagit rahang dalam hingga berdarah, dan kemudian kata ini digunakan untuk mengartikan proses imunisasi alami ala rasulullah yaitu mengunyahkan kurma (tamr) pada mulut Rasulullah sampai halus,  lalu mnempelkannya pada langit-lagit rahang bagian dalam bayi tersebut, seolah-olah menusukkan kunyahan kurma itu pada lagit-langit mulutnya.  
  
Dalam pengunaannya yang lain, kata ihtanaka diartikan dengan memasang tali kekang  pada mulut binatang untuk dikendalikan, oleh karena itu Ibnu Abbas, Qatadah dan yang lainnya menerjamahkan ungkapan Iblis ini dengan “aku benar-benar akan menguasainya”. (lihat Tafsir al-Qurthubi).

Kata ihtanaka menurut al-Akhfash berarti mencabut hingga ke akar-akarnya kemudian mengambil intinya dan dalam penggunaan yang lain kata ini diartikan dengan memakan habis. (lihat Lisanul ‘Arab)                                                                   
Dari ulasan tersebut tergambar bahwa Iblis memiliki ambisi untuk menguasai semua keturunan Adam untuk ia kendalikan sekehendaknya bak mengikat seekor kuda dengan tali kekang pada mulutnya yang bebas ia kendalikan sesuka hati. Melihat kenyataan itu tentunya pengendalian massa mencapai jumlah milyaran manusia memerlukan usaha yang tidak mungkin dilakukan dengan hanya melalui bisikan, tetapi perlu adanya pengondisian masa yang amat kompleks, maka dalam ayat 64 Allah memberikan gambaran rencana tersebut.

Kedua, Melakukan pengusaannya melalui jalan yang sangat luas yang tercakup pada empat aspek, hal ini terdapat dalam Q.s al-Isra 17 : 64 yang menjadi penjelaskan beberapa Strategi Iblis dalam mendapatkan kendali penuh atas seluruh manusia empat poin inilah  ringkasan dari The Protocols of Elder Zion, Allah berfirman :

وَاسْتَفْزِزْ مَنِ اسْتَطَعْتَ مِنْهُمْ بِصَوْتِكَ وَأَجْلِبْ عَلَيْهِمْ بِخَيْلِكَ وَرَجِلِكَ وَشَارِكْهُمْ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ وَعِدْهُمْ وَمَا يَعِدُهُمُ الشَّيْطَانُ إِلَّا غُرُورًا

Dan buatlah cemas siapa saja yang engkau sanggupi dengan suaramu dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh setan kepada mereka melainkan tipuan belaka (al-Isra 17 : 64)

Ayat ini mengandung empat macam strategi Iblis untuk mendapatkan kendali penuh atas seluruh populasi manusia di dunia yang amat terasa keberadaannya.

1. Menebarkan Kecemasan lewat suara
وَاسْتَفْزِزْ مَنِ اسْتَطَعْتَ مِنْهُمْ بِصَوْتِكَ

Dan buatlah cemas siapa saja yang engkau sanggupi dengan suaramu”

Kata Istafziz  berazal dari kata fazza, yang berarti takut atau terkejut. ar-Raghib mengatakan bahwa kata istafziz dalam ayat ini berarti azji’ yang artinya buatlah ia cemas.

Perlu kita ketahui  ketenagan akan datang dari ketaatan dan ketundukan kepada Allah swt dan kecemasan datang dari maksiat seseorang kepada-Nya, itulah makna yang terkadung dalam nama ‘Islam’ yaitu masuk ke dalam kedamainan. Ungkapan ini juga tergambar jelas dalam ungkapan Allah swt dalam banyak ayat al-Qur’an seperti :

Kami berfirman: "Turunlah kamu semuanya darinya! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati."(al-Baqarah 2 : 38)

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (al-Baqarah 2 : 62)

Masih banyak lagi ungkapan al-Qur’an yang senada dengan ayat-ayat di atas. Oleh karena itu ungkapan istafziz (membuat cemas) dalam Q.s al-Isra 64 ini adalah ungkapan yang digunakan untuk memeberi informasi bahwa Iblis akan melakukan upaya agar manusia keluar dari hidayah Allah azza wa jalla, karena dengan kemaksiatan akan menimbulkan kecemasan. Wallohu a’lam

 Media  yang digunakan adalah suara, al-Thabari dalam tafsirnya  mengungkapkan bahwa ‘suara’ yang dimaksud ialah suara secara  umum yaitu suara apapun yang mengarahkan manusia untuk menaatinya dan melaksanakan perintahnya yang menyalahi perintah Allah.

Penafsiran lainnya bisa juga membuat cemas dalam artian secara umum, bukan dengan cara menjerumuskan kepada kemaksiatan, tapi dengan hal lain yang dapat menyebabkan seseornag menjadi cemas, takut,  dan tertekan seperi dengan ancaman, penyebaran isu, berita bohong dan sebagainya, hal ini pernah terjadi Pada masa Rasulullah kaum saat kafir Quraisy memberi berita bohong bahwa mereka telah menyiapkan banyak pasukan untuk menyerang Raulullah dan para sahabat untuk membuat mereka cemas dan takut dengan keadaan itu, kejadian ini diabadikan dalam ayat al-Qur’an berikut ini :

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia[250] telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung."(Q.s Ali Imran 3 : 173)

Dari kedua penafsiran ini dapat dipahami bahwa strategi penguasaan Iblis pertama dalam ayat ini ialah menebarkan kecemasan melalui suara, baik yang menggiring kepada kemaksiatan ataupun suara secara umum.

Ungkapan ayat ini tercermin dalam banyaknya upaya penyebaran ideologi sesat dan menyesatkan seperti liberalisme melalui media massa sehingga manusia  diarahkan ke dalam kemaksiatan tanpa sadar, maka pada akhirnya mereka tidak akan mendapatkan ketengan hati sehingga mudah untuk dikendalikan.

Musik merupakan media utama dari suara Iblis ini, Ia berperan sebagai media yang sangat ampuh untuk mengendalikan manusia. Sifatnya diungkapkan dalam sebuah ungkapan yang kami kutip dari artikel karya Donald Phau, The Satanic Rock (bag. 1), yang dimuat dalam situs akhirzaman.info; Dalam artikel tersebut digambarkan bahwa musik-rock khusunya digunakan untuk menyeret manusia kepada narkoba:

Apa yang disebut sebagai "bintang rock" sebenarnya adalah boneka-boneka yang menyedihkan yang dinaikkan dalam sebuah skema yang jauh lebih besar. Dari saat pertama mereka menerima royalti rekaman perdananya, kelompok pemusik ini terbenam jauh ke dalam narkoba. Sebagai contoh, "bintang-bintang" yang mendapat banyak piagam seperti John Lennon dari the Beatles dan Keith Richard dari the Rolling Stones, adalah pecandu heroin. Ketika Keith Richard mengajukan permohonan visa Amerika, ia diharuskan melakukan transfusi darah untuk mengganti keseluruhan suplai darahnya yang sudah terikat dengan heroin. (Tony Sanchez, Up and Down with the Rolling Stones, p.319)(akhirzaman.info)
  
Musik yang mendorong manusia pada kemasiatan ini sejatinya merupakan gambaran dari tujuan Iblis menanamkan rasa cemas ke dalam hati manusia dengan menjadikan manusia-manusia yang gandrung dalam berbuat makasiat.

Selain itu pemberitaan media yang menyudutkan Islam disuguhkan dalam media, penanaman rasa cemas ditanamkan dengan adanya pemberitaan tetang terorisme, kriminalitas, dan lain sebagainya karena secara psikologis seseorang dalam keadaan cemas dan takut akan mudah dikendalikan, metode ini juga dilakukan dalam pelatihan-pelatihan militer.

lluminati menggunakan metode kecemasan ini untuk  mendidik agennya sejak kecil dengan cara yang jauh lebih keji dari yang telah kami paparkan di atas, Cathy o'brien misalnya yang dijadikan sebagai budak seks sejak kecil oleh orang tuanya sendiri, dan ia menjelma menjadi seorang pion Illuminati yang handal di kemudian hari, namun akhirnya ia sadar dan menulis sebuah buku yang berjudul ”Thanks for the Memories” yang mengungkapkan pengalaman menakutkan yang dia alami bersama dengan Illuminati (resumenya dapat anda dapatkan dalam the Cult that Hijacked the World, telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh penerbit Ufuk, 2012)

2. Menggunakan Pasukan Militer

وَأَجْلِبْ عَلَيْهِمْ بِخَيْلِكَ وَرجِِلك...
“Dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki”
Ayat ini menggambarkan bahwa salah satu strategi Iblis untuk mengontrol manusia untuk diarahakan pada kesesatan adalah dengan menggunakan jasa pasukan militer yang dilambangkan dengan pasukan yang berjala kaki dan berkuda.

Fakta ini dibuktikan dengan selalu adanya peperangan antara kaum kafir dan mukmin Dan pambantaian kaum mukmin di sepanjang zaman. Hal yang jelas nyata terlihat adalah peperangan yang terjadi pada masa Rasulullah terjadi 64 kali, 26 kali diantaranya dipimpin oleh Rasulullah sendiri, belum lagi pembantaian militer yang terjadi terus menerus di Palestina, kasus Tanjung Priok di Indonesia, pembantaiaan Muslimin di Bosnia, Perang salib dan lain-lain. Ini semua merupakan bukti nyata akan adanya konspirasi Iblis yang akan selalu mengambil peran dalam menghalangi manusia dari jalan kebenaran. Itu sebabnya Rasulullah bersabda:

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِى الدِّينِ وَلاَ تَزَالُ عِصَابَةٌ مِنَ الْمُسْلِمِينَ يُقَاتِلُونَ عَلَى الْحَقِّ ظَاهِرِينَ عَلَى مَنْ نَاوَأَهُمْ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ ».(مسلم، 6:53، عن معاويةبن أبي سفيان)

Rasulullah saw bersabda : Seseorang yang Allah inginkan kebaikan padanya maka Allah akan menjadikannya paham terhadap agama, dan segologan dari umatku akan selalu berperang membela al-Haq secara dzahir kepada saja yang menghalangi mereka hingga datangnya hari kiyamat (HR. Muslim dari Mu`awuyah bin Abu Sufyan)

Para pemuja setan akan selalu mengadakan pembantaian dan memerangi kebenaran secara militer, sejatinya kita yang merasa tenang dan aman dari adanya agresi militer suatu saat pasti akan mengalami masa di mana peperangan dan pembantaian terjadi. Oleh karena itu janganlah kita semua berleha-leha dengan keamaanan yang kita rasakan saat ini.

3. Monopoli Ekonomi dan Merusak Generasi                         

وَشَارِكْهُمْ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ
“dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak”
Kata syarik, berasal dari kata syaraka, syirkah, syarikah, musyarakah yang artinya mencampurkan dua kepemilikan. (ar-Rahib al-Ashfahani, 2010 : 195 dan Ibnu Mandzur, TT, 10 :448).
Iblis akan berserikat dalam harta dan anak mereka, maksudnya Iblis dan agen-agennya di dunia akan membentuk sistem yang mengatur monopoli ekonomi setiap orang dan menjamin keberlangsungan kehidupan generasi mereka, karena ketergantungan manusia terhadap sistem tersebut menjadikan harta dan anak-anak serta sistem yang ada seolah menjadi milik bersama antara seseorang dengan pemilik sistem (Iblis), inilah makna “mencampurkan dua kepemilikan”.

Selain penafsiran di atas A. Hasan dalam tafsir al-Furqan memberikan komentar mengenai ungkapan ayat ini sebagai berikut : Ya’ni sekutuilah mereka pada mengadakan harta dan anak yang tidak halal, yaitu ajaklah mereka mengadakan berlaku curang dalam mencari harta, dan ajaklah mereka mengerjakan  perzinaan. (1978 : 541), Pendapat ini sesuai dengan pendapat mayoritas ulama salaf, seperti Ibnu abbas, Qatadah, Dahhak, dan lain-lain, karena memang ketika seseorang melakukan usaha yang haram juga perzinaan maka sebenarnya ia sedang berserikat dengan setan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan berupa harta dan anak yang haram.

Kedua penafsiran ayat ini nyata terjadi di zaman kita dewasa ini, dalam bidang monopoli ekonomi misalnya keuangan seluruh dunia berpusat di tangan Para bankir  yang beramarkas di City of London, identitas mereka masih bersifat  rahsia, namun menurut Henry Makow dalam bukunya illuminati the Cult that Hijacked the World (diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh penerbit Ufuk, 2010) bahwa salah satu dari mereka ialah keluarga Rotschild, jaringan ini disebut oleh American almanac sebagai Club of the Isle, sebuah perkumpulan informal dari rumah tangga kerajaan yang berada di Eropa, termasuk Queen (Ratu). Mereka menguasai aset sebanyak $10 trilyun, mereka mengendalikan korporasi-korporasi raksasa seperti Royal Dutsh Shell, Imperial Chemichal Industries, Lyold of london, Unilever, Lonrho, Rio Rinto Zinc dan Anglo American DeBeers, mereka mendomonasi pasokan minyak, permata, dan banyak lagi bahan mentah penting lainnya untuk mewujudkan tujuan geopolitik mereka. Merekalah yang membuat sistem uang kertas, mereka juga yang memberikan izin kepada negara-negara di dunia untuk mencetak uangnya (59-60 dan 64), Hakikat uang kertas yang tidak berharga membuat nilainya menjadi tidak stabil sehingga mudah mengalami inflasi. Karena harta semu ini telah mereka kuasai maka mudah sekali bagi mereka untuk menciptakan krisis ekonomi global, inilah monopoli ekonomi. 

Adapun dalam aspek pengrusakan generasi setiap orang sejak masih bayi sudah diwajibkan untuk diberikan vaksin, padahal vaksin itu  didapat dari darah sang penderita penyakit yang telah berhasil melawan penyakitnya. Itu artinya dalam vaksin tersebut terdapat DNA sang inang dari tempat virus dibiakkan, padahal DNA berisi rangkuman genetik leluhur-leluhur seseorang yang akan diwarisi oleh orang memiliki DNA tersebut, termasuk sifat, watak, dan sejarah penyakitnya.

Dengan kata lain ketika seseorang sedang disuntik dengan vaksin berarti ia sedang menularkan sifat, watak, dan sejarah penyakit yang dimiliki oleh sang pemilik darah (termasuk DNA di berhasil melawan penyakitnya, sementara alih-alih penelitian yang dilakukan selama ini dilakukan kepada  narapidana untuk menghemat biaya penelitian, singkatnya kita sedang dibentuk menjadi manusia yang memiliki watak dan sifat watak yang buruk dan orang yang berpenyakitan, oleh karena itu banyak para peneliti yang tidak mendukung dengan adanya program vaksinasi ini, diantaranya adalah :

"Satu-satunya vaksin yang aman adalah vaksin yang tidak pernah digunakan."
~ Dr. James R. Shannon, mantan direktur Institusi Kesehatan Nasional Amerika 
"Vaksin menipu tubuh supaya tidak lagi menimbulkan reaksi radang. Sehingga vaksin mengubah fungsi pencegahan sistem imun."
~ Dr. Richard Moskowitz, Harvard University

"Kanker pada dasarnya tidak dikenal sebelum kewajiban vaksinasi cacar mulai diperkenalkan. Saya telah menghadapi 200 kasus kanker, dan tak seorang pun dari mereka yang terkena kanker tidak mendapatkan vaksinasi sebelumnya."
~ Dr. W.B. Clarke, peneliti kanker Inggris

"Ketika vaksin dinyatakan aman, keamanannya adalah istilah relatif yang tidak dapat diartikan secara umum".
~ dr. Harris Coulter, pakar vaksin internasional

"Kasus polio meningkat secara cepat sejak vaksin dijalankan. Pada tahun 1957-1958 peningkatan sebesar 50%, dan tahun 1958-1959 peningkatan menjadi 80%."
~ Dr. Bernard Greenberg, dalam sidang kongres AS tahun 1962

"Sebelum vaksinasi besar besaran 50 tahun yang lalu, di negara itu (Amerika) tidak terdapat wabah kanker, penyakit autoimun, dan kasus autisme."
~ Neil Z. Miller, peneliti vaksin internasional

"Vaksin bertanggung jawab terhadap peningkatan jumlah anak-anak dan orang dewasa yang mengalami gangguan sistem imun dan syarat, hiperaktif, kelemahan daya ingat, asma, sindrom keletihan kronis, lupus, artritis reumatiod, sklerosis multiple, dan bahkan epilepsi. Bahkan AIDS yang tidak pernah dikenal dua dekade lalu, menjadi wabah di seluruh dunia saat ini."
~ Barbara Loe Fisher, Presiden Pusat Informasi Vaksin Nasional Amerika

"Tak masuk akal memikirkan bahwa Anda bisa menyuntikkan nanah ke dalam tu
buh anak kecil dan dengan proses tertentu akan meningkatkan kesehatan. Tubuh punya cara pertahanan tersendiri yang tergantung pada vitalitas saat itu. Jika dalam kondisi fit, tubuh akan mampu melawan semua infeksi, dan jika kondisinya sedang menurun, tidak akan mampu. Dan Anda tidak dapat mengubah kebugaran tubuh menjadi lebih baik dengan memasukkan racun apapun juga ke dalamnya."
~ Dr. William Hay, dalam buku "Immunisation: The Reality behind the Myth"
Uraian tentang vaksinasi di atas dikutip dari akhirzaman.info

Setelah itu saat seseorang mulai dewasa mereka dipersiapkan agar manusia tunduk terhadap mereka. Dalam Protokol of Zion poin 16 dikatakan :
“Kita harus memperkenalkan ke dalam pendidikan mereka seluruh dasar yang secara brilian merusak tatanan mereka. Namun ketika kita berkuasa kita akan menghilangkan seluruh subjek yang menggangu dari pelajaran di dunia pendidikan dan akan membuat pemuda menjadi anak otoritas yang patuh, mencintai dia yang memimpin sebagai dukungan dan harapan akan kedamaian dan ketentraman.” 
  
Di antara bahan ajar tersebut ialah teori Darwin yang berusaha mengantarkan kita pada kesimpulan bahwa nenek moyang manusia merupakan bangsa kera, dan berproses hingga menjadi manusia yang pintar seperti sekarang sehingga akan sangat sulit bagi kita untuk memberikan penjelasan bagaimana kemajuan teknologi yang digambarkan al-Qur’an tentang umat terdahulu seperti kaum `Aad dan Tsamud. (dapat anda cari bagaimana modernya peradaban tersebut dalam banyak situs internet) kaum tersebut dibinasakan karena ketidak bersyukuran mereka kepada kenikmatan dan kemajuan yang telah mereka dapatkan. Akan tetapi pandangan kita malah dihadapkan pada semangat untuk  mencapai kemajuan teknologi tanpa mengetahui bahwa sejarah selalu mengingatkan bahwa “kehancuran bangsa akan terjadi ketika masyarakat yang ada tidak bersyukur kepada Allah”. Kita semua diarahkan supaya menjadi orang-orang buta sejarah sehingga mereka tidak pernah bisa mengambil pelajaran dari umat-umat terdahulu yang telah dibinasakan akibat kekufurannya terhadap Allah. itu  baru sejarah, belum lagi penyesatan dalam bahan ajar lain seperti budaya, sosial, ekonomi, sains, dan yang lainya, apa lagi agama, yang pada dasrnya kita semua didik untuk menjadi manusia yang berfikir sempit yang berakhir pada masalah dunia untuk mencari pekerjaan yang layak, dengan begitu tidak ada pilihan bagi kita untuk keluar dari sistem karena pekerjaan yang disediakan hanya menerima “orang-orang yang sudah mereka didik”, sehigga tidak ada waktu lagi untuk memikirkan masalah agama, kalaupun ada hanya sedikit.

Dengan adanya sistem tersebut menjadikan orientasi manusia terbatas pada pemenuhan kebutuhan materi  sehingga perhatian kita terhadap agama menjadi sangat minim, akibatnya rentan dengan praktek perzinaan dan pemenuhan kebutuhan hidup dengan cara yang haram. Keadaan ini menjadikan manusia berada di bawah pengusaan Iblis tanpa sadar, ini dilakukan agar ia leluasa dalam menjalankan penyesatannya, karena dengan keadaan faqir dan kekhawatiran manusia terhadap keturunannya serta hilangnya perhatian mereka terhadap agama akan membuat manusia menjadi mudah dikontrol dan diarahkan sesukanya.

4. Memberikan Janji Palsu

وَعِدْهُمْ وَمَا يَعِدُهُمُ الشَّيْطَانُ إِلَّا غُرُورًا
Dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh setan kepada mereka melainkan tipuan belaka

Iblis akan senantiasa memberikan janji-janji yang menipu kepada manusia, kata ghurur (menipu)  menurut ar-Raghib berasal dari kata al-gharru yang berarti bekas yang tampak atas sesuatu, jika dikatakan ”gharrahu kadzaa ghuruuran, berarti menyembunyikannya atas bekasnya,. Lebih lantut ar-Raghib al-Ashfahani mengungkapkan “Jika anda mengatakan “garartu fulaanan” maksudnya adalah, Aku membuat si fulan lalai dalam  sadar (tidak tidur) sehingga aku mendapatkan apa yang aku inginkan darinya. Iblis berjanji dengan janji palsu untuk menyembunyikan asar buruk yang ada dari  perbuatan jahat hingga seolah-olah tidak ada keburukan di dalamnya untuk kemudia mengontrolnya ke arah apa yang ia inginkan.

Illuminati menyuguhkan berbagai macam ideologi seperti kapitalisme, Demokrasi, Sosialisme, Liberalisme, dan Pluralisme yang digalakan kepada masyarakat sebagai jawaban berbagai persoalan hidup yang mereka alami, padahal pada hakikatnya semua sistem ini merupakan sebuah sistem sekuler yang berupaya memisahkan aturan agama dari ranah kehidupan sosial untuk membentuk generasi-generasi yang kufur terhadap Allah dengan memisah-misahkan hukum Islam yang kaffah, asar buruk ini mereka sembunyikan  dengan menawarkan janji-janji menipu dari apa yang dihasilkan dari semua sistem tersebut, padahal kekufuran tidak akan menghasilkan kesejahteraan, malah yang ada adalah adzab.

Di samping itu organisai-organisasi besar dunia yang dibentuk sebagai janji untuk  mengatasi berbagai permasalahan yang ada di dunia, PBB dan World Bank misalnya, alih-alih malah digunakan untuk mewujudkan satu pemerintahan dunia yang disebut dengan New world Order (Tatanan dunia Baru) dengan satu pemerintahan, satu kebijakan, dan satu agama. (Freemasonry  di Indonesia, Paul Wliliam Johan Van der veur hlm. 30-31)

Alice Bailey
Anggapan ini semakin dikuatkan dengan adanya Informasi dimuat dalam video berjudul Jejak Illuminati sampai ke Indonesia di situs akhirzaman.info di mana organisasi PBB mendukung terwujudnya pembuatan agama baru yang mengatur kehidupan semua orang yang diusung oleh organisasi bernama Lucist Trust, The Sipiritual Foundation of the United Nations dipimpin oleh Alice Bailey, Organisasi ini mengajarkan dan menyebarluaskan ajaran karya “Ascendenced Master” Bernama Djawal Khul yang disampaikan kepada Alice bailey selama kurang lebih 30 tahun. Cuplikan video tersebut mengungkapkan :

Lucis Trust adalah sebuah lembaga NGO (Non-Governmental Organization) yang diberikan  "Consultative Status” di PBB, diizinkan melakukan hubungan kerjasama erat dengan PBB, termasuk  diberikan hak hadir dalam sidang seminggu sekali, namun yang paling penting adalah mempengaruhi pebisnis kaliber dunia dan para pemimpin seluruh dunia
Arajan Lucis Trust sungguh mengerikan ia menggambarkan kebenciannya terhadap agama-agama di dunia, Dalam salah satu pesannya Djwal Khul menyebutkan : 

Segel pintu tempat bersemayam  kejahatan, maksudnya lakukan kekerasan, bila perlu, basmi mereka yang mengikuti agama Yahudi, Kristen konservatif, beberapa Kristen liberal, termasuk agama-agama otrodoks serupa lainnya (Islam juga tentunya, pent.)             
Empat strategi Iblis dalam ayat ini merupakan tafsiran dari Q.s al-A’raf 17 yang menggambarkan bahwa Iblis akan mendatangi manusia dari 4 penjuru yaitu, kanan, kiri, depan dan belakang untuk menghalangi manusia dari jalan kebenaran. Wallohu a’lam

c. Tatanan Dunia Baru Untuk menciptakan Generasi Kufur (al-A’raf 7 : 16-17)

 Tujuan utama perkumpulan rahasia pemuja setan sebenarnya adalah menyesatkan manusia,  Mereka merupakan representasi nyata dari ambisi sesumbar Iblis untuk menyesatkan semua manusia yang diabadikan dalam al-Qur’an :

قَالَ فَبِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأَقْعُدَنَّ لَهُمْ صِرَاطَكَ الْمُسْتَقِيمَ. ثُمَّ لَآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ وَلَا تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ

Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). (al-A’raf 7 : 16-170)

Dalam ayat 17 Iblis digambarkan berjanji untuk mendatangi manusia dari 4 arah yaitu : kanan, kiri, depan, dan belakang. Ungkapan ini masih bersifat samar sehingga masih memungkinkan adanya interpretasi yang beragam. Ibnu Abbas misalnya, ia  menafsirkan ungkapan tersebut sebagai berikut :

ابن عباس: { ثُمَّ لآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ } أشككهم في آخرتهم، { وَمِنْ خَلْفِهِمْ } أرغبهم في دنياهم { وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ } أشبَه عليهم أمر دينهم { وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ } أشهي لهم المعاصي.

Ibnu `Abbas berkata : (kemudian akan aku datangi mereka dari arah depan) akan aku jadikan mereka ragu terhadap perkara akhirat (Dari arah belakang) akan aku jadikan mereka cinta terhadap kehidupan dunia (dari arah kanan) akan aku samarkan urusan agama mereka (Dan dari arah kiri) Akan aku jadikan mereka gandrung terhadap perbuatan-perbuatan maksiat (Tafsir Ibnu Katsir, Maktabah syamilah 3 : 394)

 Tapi di sisi lain Penulis mencoba sedapat mungkin untuk menafsirkan ayat ini dengan al-Qur’an dan/atau dengan hadits. Ayat ini penulis  tafsirkan dengan Q.s al-Isra 62-63 yang kami jelaskan sebelumnya. Hasilnya tertuju pada kesimpulan bahwa maksud ungkapan Iblis dalam potongan ayat di atas yaitu Iblis akan menjegal manusia dari berbagai sektor kehidupannya, yang tercakup pada empat macam cara yang digambarkan dalam ayat ini dengan 4 arah.

5. Melawam Tatanan Dunia Baru, Melawan Iblis
 Ayat-ayat al-Qur’an yang mengungkapkan janji Iblis untuk menguasai dan menyesatkan manusia juga mengungkapkan golongan manusia yang akan lolos dari tipu daya Iblis, di antaranya adalah Q.s al-Hijr 39-40 :

قَالَ رَبِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ. إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ.

 “Iblis berkata : wahai rabbku oleh karena engkau telah telah sesatkan aku, aku akan menghiasi (kejahatan) bagi mereka di muka bumi dan aku akan sesatkan mereka semuanya, kecuali orang-orang mukhlash di antara mereka.”

Ayat ini menggamabarkan mereka yang akan selamat dari penguasaan Iblis adalah orang yang mukhalash. Kata mukhlash berasal dari kata akhlasha yang artinyamenjadikan ikhlas’, maka mukhlashiin adalah “orang-orang yang dijadikan Ikhlas” sebab kata ini bentuknya adalah isim maf’ul. Kata Akhlasha asal katanya adalah khalasha yang artinya hampir sama dengan shafiy (jernih) namun kata kata ini lebih khusus dari khalasha, kata ini berati jernih tapi selalu ada yang mencampurinya, sedangkan shafiy terkadang digunakan untuk sesuatu yang jernih yang sama sekali tidak ada yang mencampurinya. Tabiat kata ini sama dengan keadaan manusia yang tidak akan pernah terlepas dari godaan setan dan Nafsunya.

Penulis menafsirkan bahwa kejernihan dalam kata mukhlash bukan hanya terbatas kepada kejernihan niat saja sebab pada kenyataanya pengunaan kata khalasa bukan hanya terbatas pada kebersihan hati, contohnya ar-Raghib al-ashfahani mengatakan bahwa ikhlas bagi seorang muslim adalah orang yang berlepas diri dari faham penyerupaan milik Yahudi dan paham trinitas milik Nashrani, juga di sisi lain untuk lolos dari  konspirasi Iblis tidak cukup hanya mengandalkan kejernihan hati tapi harus mancakup aspek yang amat luas.

Oleh karena itu seorang mukhlash ialah orang yang bersih amal serta ilmunya, karena tiada lain setiap keselamatan seseorang di dunia dan akhirat tergantung kepada kedua hal tersebut. Rasulullah saw dalam sebuah hadits qudsi menjelaskan orang seperti apakah sebenarnya seorang mukhlas dalam pandangan Islam:

قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم: إِنَّ اللهَ تَبَارَكَ وَتَعَالَى يَقُولُ : يَا عِبَادِي ، كُلُّكُمْ مُذْنِبٌ إِلاَّ مَنْ عَافَيْتُ ، فَسَلُونِي الْمَغْفِرَةَ فَأَغْفِرَ لَكُمْ، وَمَنْ عَلِمَ مِنْكُمْ أَنِّي ذُو قُدْرَةٍ عَلَى الْمَغْفِرَةِ فَاسْتَغْفَرَنِي بِقُدْرَتِي غَفَرْتُ لَهُ ، وَكُلُّكُمْ ضَالٌّ إِلاَّ مَنْ هَدَيْتُ ، فَسَلُونِي الْهُدَى أَهْدِكُمْ ...الحديث (أحمد، ابن أبي شيبة، ابن ماجه، الترمذي)

Rasulullah saw pernah bersabda Sesungguhnya Allah yang maha suci dan maha tinggi berfirman: Wahai hambaku kalian semua berdosa kecuali yang telah aku maafkan, maka mintalah ampunan kepadaku niscaya akan mengampuni kalian, barang siapa dari kalian yang mengetahui bahwa akulah yang berkuasa untuk memberikan ampunan maka ia meminta ampunan kepada ku dengan kekuasaanku niscaya aku mengmpuninya, dan kalian semua tersesat melainkan orang yang telah aku beri petunjuk, maka mintalah petunjuk kepada ku niscaya akan aku beri kalian petinjuk....( H.R. Ahmad, Ibnu Abi Syaibah, Ibnu Majah dan at-Tirmidzi dari Abu Dzar)

 Hadits ini menjelaskan seorang mukhlash bukanlah orang yang sama sekali bebas dari dosa atau kesesatan, akan tetapi mereka adalah orang yang senantiasa bertaubat  dengan selalu berdo’a agar Allah mengampuninya dan memberinya petunjuk, dengan begitu Allah menjadikannya sebagai orang yang bersih/ jernih (mukhlash). 
Oleh karena itu Bukan hanya bersihnya niat, dan bagusnya amal yang menjadi syarat tercapainya derajat orang yang mukhlash, namun kebenaran ilmu dan/atau informasi yang kita dapatkan juga menentukan apakah kita termasuk mukhlasiin ataukah tidak, sebab jika informasi yang kita terima keliru secara otomatis tindakan kita pun akan menjadi keliru, Allah SWT berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا . يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.(Al-ahzab  33 : 70-71)   

Ayat ini memerintahkan orang-orang yang beriman agar bekata benar untuk mencapai kesempurnaan amal dan menggapai pengampunan Allah azza wa jalla (mukhlash). Walau demikian, secara tidak langsung ayat ini pun merupakan perintah untuk  mencari dan menentukan informasi yang benar sebagai perantara untuk mencapai kebanaran perkataan, karena tidak mungkin seseorang berkata benar jika informasi yang  didapatkannya berupa kesesatan, dalam kaidah Ushul fiqih disebutkan :

ما لا يتمُّ الواجِبُ إِلَّابِهِ فَهُوَ وَاجِبٌ
Sesuatu yang wajib yang tidak akan sempurna kecuali dengan sesuatu hal, maka “hal” itu menjadi wajib juga (mabădi` awaliyyah).

Di tengah derasnya arus penyebaran informasi dan paham-paham yang sesat dan menyesatkan dewasa ini, kita dituntut untuk teliti dalam menentukan menerima atau tidaknya sebuah informasi, banyak mereka yang akhirnya memeluk paham-paham yang berbau exrtim yang akhirnya malah jatuh pada tindakan teror, di kutub yang lain ada yang bersifat begitu longgar bahkan menambah-nambahi syari’at yang sudah sempurna dalam Islam dengan perbuatan bid’ah dan syirik, lebih parahnya lagi gerakan Islam liberal yang serba bebas, jika kita tidak teliti dalam menentukan kebenaran informasi maka yang ada kita sendiri yang akan terbawa ke dalam arus penyesatan setan.

Yang tak kalah pentingnya ialah penyesatan di bidang sosial politik, seperti pencitraan baik Khomeini dan Mahmud Ahmadinejad sebagai muslim sejati di kalangan muslimin, distorsi sejarah, teori-teori menyesatkan dalam berbagai bidang Ilmu pengetahuan seperti filsafat dan lain sebagainya.

Oleh karenanya, melawan tatanan dunia baru bukan berbicara bagaimana melawan meraka dengan senjata, juga bukan untuk berebut kekuasaan dengan mereka tapi bagaimana menyadarkan diri kita dan orang di seluruh dunia agar berada dalam koridor al-Qur’an dan as-Sunnah, dan menyingkap siapa musuh dan jebakannya sebab yang menjadi ancaman adalah rusaknya aqidah dan yang menjadi taruhan adalah tempat kembali kita apakah surga atau neraka, bukan kekuasaan politik. Inilah makna Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin yang sangat ditakuti oleh setan.

Kekuasaan politik bukanlah tujuan utama, namun kekuasaan itu akan terbentuk ketika masyarakat telah beramal sesuai dengan koridor al-Qur’an dan as-Sunnah secara kaffah sesuai dengan keadaan lingkungan. Dan Yakinlah Allah akan memberikan pertolongan kepada kita walaupun jumlah Kita (muslimin) sedikit asalkan kita tetap sabar dalam melaksanakan tuntunan al-Qur’an dan As-Sunnah dan selalu teliti dalam mencari informasi.

...كَمْ مِنْ فِئَةٍ قَلِيلَةٍ غَلَبَتْ فِئَةً كَثِيرَةً بِإِذْنِ اللَّهِ وَاللَّهُ مَعَ الصَّابِرِينَ

"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar."
(Q.s al-Baqarah 2 : 249)
 Wallohu a’lam....



[1] (banyak Versi penafsiran tentang pohon ini yang akan kami bahas di kesempatan lain Insya allah)
[2] Catatan, walaupun ar-Raghib kemudian menerjemahkan kata yuuhaa dalam ayat ini dengan bisaikan (al-waswaas) tapi kami mengambil penjelasan dari akar katanya, untuk kerena setiap kata dalam al-Qur’an yang diungkapkan dengan cara yang berbeda memiliki maksud yang berbeda pula. Metode setan dalan mengoda manusia dengan cara membisiki (al-Waswas) disebutkan dalam al-Qur’an dengan redaksi di tempat yang berbeda.
[3] Cetak miring oleh penulis.
[4] Cetak tebal oleh penulis.
[5] cetak tebal oleh penulis.

96 komentar:

Unknown
April 17, 2016 at 6:58 PM

helpful ! great post :)

Nyamukman
June 21, 2016 at 7:53 PM

Subhanallah..terimakasih artikelnya... Semoga kita semua terlindungi dari kejahatan Iblis dan sekutu-sekutunya..

Allahu Akbar..

prastyo
June 22, 2016 at 12:05 AM

thank infonya

Unknown
July 20, 2016 at 5:51 AM

Bermanfaat sekali min menurut saya semoga dengan ini bisa menambah pengetahun faham tentang tujuan hidup.thanks admin :)

Unknown
July 20, 2016 at 5:52 AM

Bermanfaat sekali min menurut saya semoga dengan ini bisa menambah pengetahun faham tentang tujuan hidup.thanks admin :)

Unknown
August 23, 2016 at 8:25 PM

alhamdulillah ya allah kau tunjukan artikel ya bermanfa'at ini...

Anonymous said...
August 27, 2016 at 6:02 AM

Alhamdulillah, sangat bermanfaat artikelnya. semoga umat islam selalu terjaga dari hasutan setan.

Anonymous said...
September 17, 2016 at 8:13 PM

Masha Allah. Akhir akhir ini saya sedang belajar tentang iluminati. Lalu bertemu dengan blog ini. Sangat berguna dan menambah wawasan.
Sekarang media iluminati sudah banyak. Artis musik media tv, kartun.
Semoga Allah senantiasa melindungi kita, dan kita juga mau belajar banyak agar tidak mudah diperbudak. Karena orang yang mulia adalah yang berilmu dan memanfaatkan ilmunya dalam kebaikan

admin
September 30, 2016 at 10:29 AM

alhamdulillah...
mudah-mudahan bermanfaat & semoga Alloh memberi kami kekuatan untuk terus meneliti dan berbagi..

Anonymous said...
October 23, 2016 at 6:18 AM

Like this.Alhamdulillah.Semoga Allah SWT memberi kita ketaatan dan kesabaran . Aamiin.

Unknown
October 31, 2016 at 7:43 AM

Emang org2 illuminati emng bner nyata adanya semoga kita semua dilindungi oleh allah swt
Anin

Anonymous said...
November 10, 2016 at 12:22 AM

Alhamdulillah, semoga Allah mnghancurkan para pngikut setan & mari kita untuk selalu mmerangi para pngikut setan dngan cara yg dbenarkan oleh syar' i

Unknown
November 10, 2016 at 10:34 PM

MaasyaaAllah, jazakumullah khairan katsiran. Ilmu yang sangat bermanfaat, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih baik lagi kepada penulis. Aamiin

Fikri Ferdian
January 5, 2017 at 8:29 AM

Dari beberapa in formasi yg saya coba gali via internet tentang illuminati, pembahasan di blog ini termasuk detail dan mendalam, juga dilengkapi bagaimana mengambil sikap sebagai seorang muslim, Alhamdulillah, Jazakallah, mudah2an pengetahuan Penulis semakin luas dan bermanfaat.

Unknown
January 20, 2017 at 9:06 PM

Nih.. Pak admin yg ingin saya tanyakan.. Bgmna dngan band musik rock tp ada yg anti illuminati. Dan sering mengingatkan dgn simbol nya.. Atau mala mrka bermuka 2.. Tlg d jwb pntg bgt..

Unknown
February 12, 2017 at 1:51 PM

Terima kasih, tulisan yang bermanfaat. Jadi tau lebih dalam tentang illuminati.

Unknown
February 12, 2017 at 1:52 PM

Terima kasih, tulisan yang bermanfaat. Jadi tau lebih dalam tentang illuminati.

Unknown
February 16, 2017 at 12:12 PM

bagus.artikelnya... bisa jadi referensi untuk muhasabah diri, untuk sumbernya harus lebih di telusuri lebih detail biar pembaca bisa lebih mendalaminya

Unknown
February 24, 2017 at 4:16 AM

:)

Dan's
March 1, 2017 at 1:40 AM

terima kasih atas informasi ilmunya,,

Anonymous said...
March 8, 2017 at 5:26 PM

Alhamdulillah dapat tambahan pemahaman tentang Illuminati yang didukung penuh oleh kekuatan iblis.

iblis hanya bisa menghasut dan menggoda umat manusia yang lemah imannya.

Tapi terhadap orang yang kuat iman dan ikhlas beribadah, inilah yang menjadi momok menakutkan bagi iblis laknatullah sehingga dg kemampuannya menipu dan menghasut dia berhasil bersekutu dengan setan dari kalangan manusia untuk memusuhi dan melakukan pembantaian umat muslim.

Terhadap setan dari kalangan manusia ini Allah telah memberitahu cara menghadapi mereka diantaranya

1.melalui surat Ali Imran:200
Ayat ini menyuruh kita bersabar dan bersiap siaga di perbatasan negara. Menurut pemahaman saya bersiap siaga disini bukan seperti penerima tamu dalam suatu acara resepsi tetapi lebih kepada mempersiapkan diri atas serangan setan-setan dari manusia sekutu iblis dengan mempersiapkan segala kekuatan baik iman, fisik dan alat-alat yang akan digunakan menangkis ataupun melawan mereka.

2. Surat Al Anfal:60
Di ayat ini Allah juga memerintahkan lebih spesifik agar menyiapkan alat-alat yang dapat dipakai untuk menggentarkan musuh Allah melalui pasukan kaum beriman.

Dari dua ayat di atas, saat ini persiapan alat-alat perang hanya bisa dilakukan oleh pemerintah yang sah dan diakui oleh dunia, dan ini berhubungan erat dengan kekuasaan. Sehingga menurut saya umat islam tetap harus berupaya meraih kekuasaan untuk mewujudkan perintah dari 2 ayat di atas.

Jadi di samping kita memperbaiki keimanan kita masing-masing Allah juga menghendaki kita saling bekerja sama mempersiapkan kekuatan di negeri masing-masing. Wallahualam

ADMIN
March 15, 2017 at 12:10 AM

Hemat saya

Kita sebagai Muslim perlu objektif dalam beberapa hal tentang musik :
1- Musik Rock pada dasarnya musik yang bertempo cepat, dalam teori musik Arab ada tempo sya'ir rajaz yang sangat cepat. tempo bait-bait syair ini banyak digunakan dalam penyusunan nazham-nadzham pelajaran agama gubahan para ulama Muslim, anda bisa masukkan kunci gitar musiik rock pada nazham-nazham itu.
2- Kita perlu memandang hakikat hukum halal dan harammnya musik. ada yang berpendapat haram, ada juga yang berpendapat halal selama konten musiknya tidak bermuatan apa yang diharamkan, sya'ir yang mengarah kepada pergaulan bebas misalkan. Dan saya termasuk yang kedua.
3. Untuk yang memandang halal perlu menilai apakah seseorang yang bermain musik rock itu "mensukseksakan" agenda illuminati atau bukan tergantung isinya, apkah mendukung ke sana atau tidak. tapi yang sulit itu memang kita menilai isi sebab kadang mereka memakai kata-kata yang ambigu bermakna ganda, saya sarankan anda cari file video "Satanisme kebudayaan modern" produksi karkoon di youtube, agar lebih peka. kalo ada share di sini linknya ya..qiqi
4. terkait yang mengaku anti illuminati, dan sering mengingatkan dengan simbolnya, pertimbangan kami, berdasarkan hal-hal berikut:
(1)Amalan seseorang-baik atau buruk- sebenarnya yang memberikan pengaruh kepada orang-orang di sekitarnya. Kita terbiasa membiasakan solat subuh di masjid, mengumbar aurat atau yang lainnya sebenarnya sedikit banyak akan memberikan pengaruh pada orang-orang di sekitar sehingga mereka mengikuti. Begitupun bermain musik.
(2) salah satu tujuan Illuminati adalah memasarkan symbol-simbol mereka yang merupakan symbol symbol pemuja setan.
(3)Simbol orang-orang musyrik tidak boleh digunakan oleh seorang muslim, karena hadis "man tasyabbaha biqoumin fahuwa minhum" barangsiapa menyerupai satu kaum maka ia termasuk bagian dari mereka (HR. Abu Dawud), dalam riwayat lain "man radliya 'amala qoumin kaana minhum" "Baransiapa senang dengan amalan satu kaum maka ia termasuk ke dalam golongan mereka (Abu Ya'la, sohih).
(4) sesuatu yang haram tetap haram walaupun digunakan untuk kebaikan. uang curian haram, walaupun dipakai menolong orang, khamr tatap haram walau tidak dipakai untuk obat (kecuali tidak ada obat lagi selain itu/darurat).
(5) agen Illuminati itu terbagi dua, ada yang sadar, atau tidak sadar, mereka yang tidak sadar sedang menjadi agen biasanya orang-yang tidak tau atau ikut-ikutan. Maka dari itu :
Dia itu telah memuluskan agenda illuminati dengan sadar atau tidak sadar bergantung apakah dia anggotanya atau bukan. Dan penggunaan symbol-simbol itu dilarang oleh agama Islam. Wallohu a’lam.

Unknown
December 14, 2017 at 2:57 PM

http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/demokrat-beri-sinyal-majukan-ahy-jadi.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/menlu-ri-desak-semua-negara-akui.html
http://kreasimasadepan441.blogspot.co.id/2017/12/china-dukung-yerusalem-timur-sebagai.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM


Unknown
January 1, 2018 at 1:33 PM

Kami Keluarga Besar Staff & Management
Mengucapkan

Selamat merayakan Hari tahun baru 🎉 Semoga Damai selalu menyertai kita semua.

Happy New Year" 2018

Jangan lupa bergabung bersama permainan kartu online hanya di MGMpoker 88
Bbm D88FDB2E
raja poker

Novita Angelia Sari
March 19, 2018 at 2:40 AM

Terima Kasih atas informasinya. Semoga bermanfaat bagi lainnya,,,

fireball
May 8, 2018 at 6:40 AM

Terimakasih guru...

Unknown
June 16, 2018 at 6:49 AM

Alhamdulillah, sangat bermanfaat sekali informasinya. Terimakasih banyak^^

Unknown
July 9, 2018 at 5:31 PM

Terima kasih informasinya, sangat bermanfaat.

Unknown
July 17, 2018 at 9:20 PM

bermanfaat banget, alhamdulilah terima kasih

Unknown
August 4, 2018 at 7:29 PM

Jika berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan as-sunah insyaallah kita akan selamat dunia dan akhirat.

Tom Philip
September 25, 2018 at 6:07 PM

HELLO BERGABUNG DENGAN KAMAR ILLUMINATI BROTHER HOOD HARI INI DAN LIVE

A BERSIH DAN HAPPIN HIDUP. SELAMAT DATANG KE TEMPLE BESAR

OF RICHES AND FAME. Adakah anda perniagaan, Man / wanita, ahli politik,

muzik, pelajar dan anda ingin menjadi kaya, berkuasa dan terkenal

dalam kehidupan. Anda boleh mencapai impian anda dengan menjadi ahli

Khemah saudara besar yang menerangi. Dengan ini semua impian dan hati anda

keinginan dapat dicapai sepenuhnya, jika anda benar-benar ingin menjadi ahli

daripada kudung saudara yang sangat terang, hubungi Tuhan menerangi sekarang,

Nota: ahli yang baru diambil adalah berhak dengan $ 800,000'00 $ Dolar AS, Dan Cincin Emas keabadian dan Kekayaan, yang akan melindungi dan menyatukan anda dari

musuh, dan visa percuma ke United State Of America.

Tolong jangan berkongsi darah atau pengorbanan Manusia.

E-mel :: join.combrotherhood@gmail.com Jangan terlepas peluang ini. Panggil dan menjadi kaya Sekarang Lordmarshall: AS +19149087408 ATAU kami untuk Pengambilan cepat Sekarang di Jerman +4915735992414 Australia +614888917117

Coleman Sansx: MOBILE :: us on WHATSAPP :: + 2347011770898 Motto;

kita berada di sini untuk mengurangkan kemiskinan dari dunia hari ini. mesej sekarang dan menjadi kaya $$$

Unknown
October 1, 2018 at 2:09 PM

Terimakasih min,sangat bermanfaat....

Unknown
October 16, 2018 at 5:17 PM

GABUNGKAN BIDANG GRAND ILLUMINATI SAUDARA HARI INI DAN HIDUP LEBIH BAIK DAN HIDUP HIDUP. SELAMAT DATANG KE CANDI BESAR DARI KAYA, FAME DAN KEKUASAAN. Apakah Anda seorang bisnis, pria atau wanita, politisi, musisi, pendeta, pengacara, aktor, aktris, bankir dan Anda? Saya ingin kaya, kuat dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota kapel agung ILLUMINATI. Dengan ini, semua impian dan keinginan hati Anda dapat dipenuhi sepenuhnya, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota persaudaraan Illuminati yang hebat, Catatan: anggota yang baru direkrut memiliki hak sebesar 600.000 dolar AS, sebuah cincin emas, yang akan melindungi mereka dan itu akan melindungi Anda dari Anda. Musuh, dan visa gratis untuk Amerika Serikat. Tolong, kami tidak berbagi darah. Hubungi kami melalui: grandmaster683@gmail.com atau WhatsApp + 2348164099461

Anonymous said...
October 24, 2018 at 6:47 AM

ILLUMINATI IS ALWAYS LIFE!

Anonymous said...
October 24, 2018 at 6:49 AM

I'M SCARED BECAUSE I'M MOSLEM. PLEASE I SAY IT BUT IT'S TRUE. ALLAH NEVER FORGET MOSLEM PEOPLES..

Unknown
November 4, 2018 at 7:04 PM

sangat tergugah hati ini, semoga dapat menjadi amalan yang tidak terputuskan pahlanya.amien
artikel yang sangat bagus.jazakillahkhiron

illuminati temple
November 6, 2018 at 9:07 AM

Halo, Apakah Anda ingin bergabung dengan iluminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa?
selama sisa hidupmu ? Manfaat diberikan kepada anggota baru yang bergabung
iluminati $ 90.000.000 ke dalam rekening bank Anda ......
$ 600.000 gaji mingguan .........
Nilai mobil $ 400.000 .......
Kontrak hadiah senilai $ 500.000.000 .......
Rumah di negara manapun pilihan Anda sendiri. Dan visa gratis ke negara impian Anda. Perubahan gaya hidup total ?? jika Anda tertarik, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU Email kami di: greatilluminati0666@gmail.com, sehingga kami dapat memulai proses bergabung !!!

illuminati temple
November 6, 2018 at 9:12 AM

Halo, Apakah Anda ingin bergabung dengan iluminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa?
selama sisa hidupmu ? Manfaat diberikan kepada anggota baru yang bergabung
iluminati $ 90.000.000 ke dalam rekening bank Anda ......
$ 600.000 gaji mingguan .........
Nilai mobil $ 400.000 .......
Kontrak hadiah senilai $ 500.000.000 .......
Rumah di negara manapun pilihan Anda sendiri. Dan visa gratis ke negara impian Anda. Perubahan gaya hidup total ?? jika Anda tertarik, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU Email kami di: greatilluminati0666@gmail.com, sehingga kami dapat memulai proses bergabung !!!

Unknown
November 6, 2018 at 12:30 PM

Salam dari tatanan besar iluminati ke negara kesatuan
dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan
persaudaraan illuminati di mana Anda dapat memulihkan Anda
kehilangan impian, dan jadi di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan
kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jadi kami membayarnya
550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung
persaudaraan dan dengan demikian ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan
investasi, bersama dengan peluang ini dalam hidup
terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550,000 USD.
2. Mobil Sleek Dream CAR yang baru senilai USD $ 150,000 USD
3. Sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Janji satu bulan dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebritas paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, balas melalui thebrotherhood724@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja
di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Europe.Asia dll,


Rasa hormat saya sangat besar untuk USA

Unknown
November 26, 2018 at 7:47 PM

Hanya yang mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi gelar Anda di seluruh generasi Anda dan melihat impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan dunia penerangan Orde dalam (AS) email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau apalah app kami .. +19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat mempengaruhi kerja baphomet kami.


Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

Unknown
December 22, 2018 at 4:24 PM

HALO! SELAMAT DATANG DI CANDI BESAR
KAYA DUNIA ILLUMINATI.
Apakah Anda seorang pebisnis, politisi, musik, mahasiswa dan Anda ingin menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota persaudaraan Illuminati, dan menerima gaji bulanan sebesar $ 500.000 USD. Dengan ini semua impian dan hasrat hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota Persaudaraan Illuminati yang hebat maka pesan kami di WhatsApp: +1 737-529-9282
Email: officialilluminati999@gmail.com

Channel Nurhendratmoko
January 6, 2019 at 7:05 AM

Third Temple...
Iluminati...
New World Order...
Semoga ini kehendak Alloh...
Kita sering tidak sadar mendukung suatu gerakan dunia...
Whats happen next...
In cauniyah of Hadist...
Some one came...
Open the gate...
And ... end...
I agree cause of...Masjidil Aghsho...place on earth were Malaikatuh watching us...everyday...
Who believe...who wont believe...are moslem...we are moslem...moslem are we... show must go on...
Yaa Robbi alhamndulillahiladzi fadholana ala kasyiron...min ibadihil mukminiin...

Unknown
January 23, 2019 at 2:33 PM

Jangan gagal melihat cahaya. Uang, kekuatan, ketenaran, dan kekayaan menjadi hak Anda hanya dalam sekejap. Jika tertarik untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, Untuk inisiasi online Anda, Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan Baphomet kami. katakan ya untuk impian Anda. Salam Baphomet.email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-app us .. + 19292811087



Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

zolo
January 26, 2019 at 1:50 AM

KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
DAN PAVE GREATNESS ANDA
hubungi kami melalui whats app +2348168713520
EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

zolo
January 26, 2019 at 2:42 AM

KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
DAN PAVE GREATNESS ANDA
hubungi kami melalui whats app +2348168713520
EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

Unknown
March 3, 2019 at 1:32 AM

reetings dari tatanan besar iluminasi ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


CANDI Salam MENYERAHKAN AMERIKA SERIKAT

Unknown
March 6, 2019 at 12:25 AM

Bergabunglah dengan illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya sepanjang generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Email kami hari ini. Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-app us .. +19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

ELDER RICHARDSON
March 15, 2019 at 10:15 AM

Salam dari grand ORDER ILLUMINATI di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang dan di mana Anda juga dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan. tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga menyumbangkan $ 700.000 untuk menyambut semua anggota baru yang bergabung dalam persekutuan ini, serta rumah pilihan mereka dan tempat tinggal mereka dengan investasi, serta kesempatan unik dalam hidup karena mereka terkenal.
MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD 700.000 USD.
2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara pilihan Anda dan banyak lainnya
5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
CATATAN; Anda dapat bergabung dengan Illuminati Brotherhood dari mana saja di dunia. India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.
CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
Salam CANDI ILLUMINATI USA

Unknown
March 24, 2019 at 12:12 PM

Bergabunglah dengan illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya sepanjang generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-app us .. +19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

ELDER RICHARDSON
March 27, 2019 at 5:04 PM

Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

Illuminati Nationwide
April 17, 2019 at 5:39 PM

Grüße vom großen Auftrag des Illuminats an den Vereinigten Staat und auf der ganzen Welt, dies ist eine offene Gelegenheit, der Bruderschaft des Illuminates beizutreten, wo Sie Ihre verlorenen Träume wiederfinden können und wo Sie das Licht des Reichtums und des Glücks sehen können und Macht ohne Blutopfer. Und wir zahlen auch die Summe von 800.000 USD, um alle neuen Mitglieder begrüßen zu können, die sich der Bruderschaft anschließen, und ein Haus ihrer Wahl und ihren Standort mit Investitionen sowie diese Gelegenheit im Leben, damit sie berühmt werden.

VORTEILE FÜR NEUE MITGLIEDER, DIE ILLUMINATE VERBINDEN.
1. Eine Geldprämie von 800.000 USD.
2. Ein neues Sleek Dream CAR im Wert von 190.000 USD
3. Ein Traumhaus, das in dem Land Ihrer Wahl gekauft wurde
4. Monatliche Zahlung von 2.400.000 USD auf Ihr Bankkonto als Mitglied
5. Einen diplomatischen Reisepass für Reisen in jedes Land Ihrer Wahl und viele mehr
6. Monat der Termine mit 5 besten der Welt. Führer und 5 der berühmtesten Prominenten der Welt.

HINWEIS; Sie können der Illuminati-Bruderschaft von überall auf der Welt beitreten: Indien, Türkei, Afrika, Vereinigte Staaten, Malaysia, Dubai, Kuwait, Vereinigtes Königreich, Österreich, Deutschland, Europa. Asien, Australien usw.,

HINWEIS: Bei Interesse kontaktieren Sie uns bitte über unsere E-Mail: illuminatitemple9102@gmail.com

Grüße ILLUMINATI TEMPLE VEREINIGTE STAATEN...

Illuminati Nationwide
May 1, 2019 at 8:29 PM

Halo tuan
      Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Great Illuminati Society
untuk Kekayaan, Kekayaan, Ketenaran dan Kekuasaan, mohon isi
informasi di bawah ini
Nama lengkap Anda..........
Negaramu..........
Negara asal Anda ..........
Tanggal lahirmu..........
Seks Anda ..........
Alamat Anda..........
Nomor Ponsel Anda ..........
Kartu Identitas Pribadi Anda .....
Pekerjaan Anda..............................
Penghasilan bulanan Anda ..................................
Dan Mengapa Anda Ingin Bergabung dengan Masyarakat Besar kami .....................................
ILLUMINATI KITA SELAMANYA ...

Unknown
May 2, 2019 at 10:15 AM

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati yang Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

Unknown
May 6, 2019 at 2:53 AM

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

Unknown
May 17, 2019 at 3:06 PM

Milik illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya di seluruh generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Kirimkan email kepada kami hari ini. Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-app us .. +19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

Unknown
May 30, 2019 at 2:43 AM

Salam dari tatanan pencerahan yang luar biasa bagi negara bersatu dan bagi seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan Orang Tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali mimpi yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $ 550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup ini agar mereka menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN PENCAHAYAAN.
1. Hadiah uang tunai $ 550.000.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp kami +19292811087



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini yang dapat Anda satukan dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia,
       

Salam hangat dari TEMPEL MENYERAHKAN HEADQUARTER AMERIKA SERIKAT.

Anonymous said...
June 21, 2019 at 10:41 PM

Welcome to the Illuminati...where you become riches and powers are achieved. Having you looking for a way to join the great Illuminati. here is a golden opportunity and chance to join the great fraternity. Join Illuminati today and receive the sum of $45,000.000 immediately after your initiation and more benefits to come your way, No human sacrifices involve only few items needed for your initiation..you can contact us for more info on whatsApp.+1(717)281-1156 or hangout(haviesdavies@gmail.com)

Unknown
July 2, 2019 at 2:28 PM

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

Unknown
July 8, 2019 at 6:31 AM

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

Unknown
July 11, 2019 at 9:01 AM

Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
"ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
KEMISKINAN..

Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

Unknown
July 12, 2019 at 8:29 AM

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

Unknown
July 13, 2019 at 6:04 AM

Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

Unknown
July 15, 2019 at 4:29 AM

Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

john kays
July 18, 2019 at 5:56 AM

INI ADALAH PESAN RESMI ILLUMINATI UNTUK DUNIA
CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT
Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1682214867

Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah instan kaya. 1 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. di tempat mana pun yang Anda pilih untuk hidup di dunia ini dan juga mendapatkan 90.000.000 dolar sebulan sebagai gaji ...

Manfaat untuk anggota baru yang menjadi anggota Illuminati.
1. Rumah di negara mana saja yang Anda pilih.
2. Mobil impian baru senilai USD $ 60.000.000.
3. Kesempatan untuk bertemu pria-pria kaya top di dunia

Anda harus berusia 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi mitra kami
Email: illuminate666temple@outlook.com
Whatsapp: (+ 168-221-4967)

Unknown
July 29, 2019 at 3:27 PM

Salam dari tatanan besar negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa darah sacrif Es. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
1. hadiah tunai $550.000.
2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

Unknown
August 6, 2019 at 3:24 AM

Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
1. hadiah tunai $550.000.
2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

Unknown
September 4, 2019 at 3:04 PM

Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
1. hadiah tunai $550.000.
2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

Unknown
September 4, 2019 at 7:40 PM

Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
Atau whats-App kami.. + 19292811087

Untuk inisiasi online Anda.
Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak ada jarak dapat mempengaruhi pekerjaan baphomet kami.

Catatan.. Kami tidak menerima panggilan WhatsApp.

https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

Unknown
April 5, 2020 at 7:38 PM

SELAMAT DATANG DI BROTHERHOOD HEBAT. ILLUMINATI.hubungi kami sekarang illuminatitemple34solobest@gmail.com atau hubungi nomor agen kami +2349049726093.? Apakah Anda ingin menjadi anggota Illuminati sebagai persaudaraan yang akan membuat Anda kaya dan terkenal di dunia dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang-orang di tempat tinggi di seluruh dunia Apakah Anda pria atau wanita bisnis, artis, politisi, musisi, pelajar, mahasiswa Anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan mendapatkan jumlah kaya instan. 2 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. Di mana pun Anda memilih untuk tinggal di negeri ajaib ini juga mendapat 10.000.000 dolar AS per bulan sebagai gaji% u2026 MANFAAT YANG DIBERIKAN PADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah Tunai sebesar USD $ 500.000 USD 2. CAR Mimpi Baru yang Ramping senilai USD $ 300.000 USD 3.Sebuah Rumah Impian yang dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan Satu Bulan (dibayar penuh) ke tujuan wisata impian Anda. Paket 5.One tahun 6.Perlakuan VIP di semua Bandara di Dunia 7.A total perubahan gaya hidup 8.Akses ke Bohemian Grove 9.Pembayaran bulanan $ 5.000.000 Gunakan rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota. 10 Bulan memesan Pengangkatan dengan 5 Pemimpin dunia teratas dan 5 Selebriti Top di Dunia. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dalam simbol tangan setan persaudaraan illuminati666 besar hubungi kami sekarang.

illuminat
April 14, 2020 at 6:08 AM

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
mahasiswa dan inginkan
untuk menjadi kaya, berkuasa, dan terkenal dalam Kehidupan
membutuhkan kekuatan
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat meraihnya
mimpi oleh
anggota Illuminate. dengan itu semua milikmu
mimpi dan
keinginan hati yang sepenuhnya dapat tercapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota nama - nama besar para
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
Negara ................. ............................. Negara.
atau
hubungi Miss Sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whats-app +2348104857337 terima kasih

Anonymous said...
April 25, 2020 at 7:58 PM

AAA

Unknown
May 2, 2020 at 12:07 PM

Salam dari PESANAN BESAR ILLUMINATI kepada negara bersatu dan seluruh dunia, ini adalah peluang terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana anda dapat memulihkan impian anda yang hilang, dan juga di mana anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah 650,000 USD untuk mengalu-alukan semua ahli baru ketika mereka bergabung dalam persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan pelaburan, bersama dengan peluang dalam hidup ini untuk mereka terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA AHLI BARU YANG BERGABUNG ILLUMINATI.
1. Ganjaran tunai sebanyak USD $ 650,000 USD.
2. KERETA Impian Sleek baru bernilai USD $ 150,000 USD
3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan anda.
Sebulan temu janji dengan 5 yang terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti terpenting di dunia. Sekiranya anda berminat, sila hubungi alamat e-mel sebelumnya: greatilluminate99@gmail.com



NOTA; persaudaraan Illuminati ini yang boleh anda sertai dari mana sahaja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Syarikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, United Kingdom, Austria, Jerman, Eropah. Asia, Australia, dll.,


Salam TEMPLE ILLUMINATI NEGERI

Unknown
June 23, 2020 at 4:23 PM

Salam dari tatanan pencerahan yang luar biasa bagi negara bersatu dan bagi seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan Orang Tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $ 550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup ini agar mereka menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN PENCAHAYAAN.
1. Hadiah uang tunai $ 550.000.
2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda.
Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp kami +15184145254



https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

Jerry LEE
January 25, 2021 at 6:05 AM

Hello,
We are a professional Cyber Tech credit team with a large ring around
the globe infected with more than 3 million debit malware and
skimmers, we get a blank ATM card and load them with a lot of money
quickly and safely, with which one can withdraw Cash either in euros or
Swiss franc from ATMs and can be used by any POS system
Note: Our cards are Illegal but trust me its 100% safe
Contact: Daneil Jerry LEE
Email: lee.jerry5555@gmail.com

DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY
March 23, 2021 at 4:41 PM

Hai bisogno di un aiuto finanziario? Sei in crisi finanziaria o hai bisogno di fondi per avviare un'attività in proprio? Hai bisogno di fondi per saldare il tuo debito o saldare i tuoi conti o avviare una buona attività? Hai un punteggio di credito basso e hai difficoltà a ottenere servizi di capitale da banche locali e altri istituti finanziari? Ecco la tua occasione per ottenere un servizio finanziario dalla nostra azienda. Offriamo i seguenti finanziamenti a privati:
* Finanza commerciale
*Finanza personale
*Finanza aziendale
* Finanza di costruzione
* Finanza aziendale e molti altri: @ 1% di tasso di interesse; Contattaci tramite
e_mail: (financialserviceauthority400@gmail.com)

Puoi anche raggiungere tramite quanto segue

☎ ::::::::::::> + 1 (872) 639 9724
WhatsApp: +1 (872) 639 9724
e_mail: (financialserviceauthority400@gmail.com)

Real illuminati
April 23, 2021 at 12:19 AM

Rebut PELUANG HIDUP INI MENUKAR PELUANG HARI INI
Buatlah pilihan yang tepat dan positif untuk peluang peluang ini untuk anda hari ini menjadi antara 30 orang bertuah yang ingin diakui oleh Illuminati yang hebat dan menjadikannya kaya, terkenal dan kaya dan juga berhak mendapat jutaan dolar ($ 20,000,000 USD). jika anda berminat,
WhatsApp: +33758476136
E-mel: illuminatiword0666@gmail.com

Merissa Dari Malaysia
April 25, 2021 at 1:26 AM

Negara::::::[Malaysia]
Nama:::::[Merissa Ahmed]
Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]


Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak [RM 450K] dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah::
[financialserviceauthority400@gmail.com]
Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: [merissaahmed11@gmail.com]


Negara::::::[Malaysia]
Nama:::::[Merissa Ahmed]
Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]

Scott Smith
June 12, 2021 at 5:13 PM

INI ADALAH PESAN RESMI MENYALA UNTUK DUNIA
CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT DAN ILLUMINATI JUGA MEMINTA BIAYA PENDAFTARAN
Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1(708)942-7262

Apakah Anda seorang pengusaha, politisi, musisi? Anda ingin menjadi kaya

terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati

hari ini dan dapatkan jumlah instan yang kaya. $1 juta seminggu dan gratis

Mobil tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia ini dan dapatkan $

1.000.000 sebagai keuntungan Anda untuk memulai hidup baru.


Anda harus berusia minimal 20 tahun sebelum dapat berkomunikasi dengan mitra kami Gmail sejati: illuminatiwordorder1995@gmail.com
Whatsapp:+1(708)942-7262

Unknown
June 24, 2021 at 10:46 AM

Salam dari ordo pencerahan yang agung ke negara bersatu dan ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan komunitas orang-orang yang tercerahkan, di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat memperoleh kembali cahaya melihat kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar sejumlah $ 550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi Anda dengan investasi dan kesempatan hidup ini untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG TERJADI LAMPU.
1. Hadiah uang tunai sebesar $550.000.
2. MOBIL Impian Sleek baru senilai USD$150,000 USD
3. Membeli rumah impian di negara pilihan Anda.
Konsultasi selama sebulan dengan 5 yang terbaik di dunia.
Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika anda berminat silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp kami +15184145254



https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY
July 11, 2021 at 9:07 AM

¡¡¡¡¡Hola Mundo!!!!! Este es su agente de préstamos que ha estado esperando, tenemos tantos testimonios en todo el mundo, nuestro buen nombre habla por nosotros, sin importar su ubicación o país en Europa u otro continente, podemos enviar el dinero de su préstamo a su cuenta bancaria en unas pocas horas después de la aprobación y También la otra buena noticia es que te enviaremos todos los documentos de tu préstamo por correo electrónico para que estés satisfecho con nuestro servicio ((((nunca hemos defraudado a nadie desde nuestra compañía de préstamos y no te defraudaremos porque nuestra máxima prioridad es hacer felices a todos nuestros clientes y también financieramente estables) Hemos prestado a tantas personas dentro del rango de [30.000,00 € a la suma de [5.000.000,00 €], por lo que puede exigir cualquier cantidad que necesite para que podamos puede procesarlo y luego enviarle su préstamo pacíficamente nuestra tasa es muy baja y muy atractiva en comparación con las tasas de su banco local y el modo de transacción es muy rápido y flexible de procesar para que pueda acceder al monto de su préstamo solicitado en horas

Abajo están nuestros detalles de Dontact !!!!

WhatApp: +33758722151
correo electrónico: (financialserviceauthority400@gmail.com))))

Harris
July 17, 2021 at 3:22 PM

Ini adalah kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dalam dunia baru, Illuminati setelah saya berusaha untuk bergabung selama lebih dari 2 tahun sekarang tetapi penipu mengambil wang dari saya beberapa kali. Saya telah lama mencari untuk bergabung dengan Illuminati, tetapi penipu terus mengambil wang saya sehingga awal tahun ini ketika saya bertemu dengan Lord Morgan dalam talian yang membantu saya menyertai persaudaraan dalam talian dan saya menerima sejumlah $ 1,000,000 dolar AS ke bank saya akaun serta-merta selepas ritual permulaan dalam talian saya dan juga saya akan memperoleh $ 33,000 dolar AS setiap bulan, saya sangat gembira! Dan berjanji untuk menyebarkan karya baik Lord Morgan. Sekiranya anda berminat untuk menyertai dunia baru Illuminati hari ini, hubungi Lord Morgan hari ini dan bukannya menerima penipu untuk mengambil wang anda atas nama membantu anda bergabung, Hubungi Lord Morgan E-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau +2348056051569

Unknown
August 18, 2021 at 3:39 PM

Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

Harris
September 19, 2021 at 6:58 PM

Kesaksian saya mengenai bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat mengetahui bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah menolong saya. Namanya ialah Lord Morgan. Membantu saya mengembalikan hidup saya dari tahap kematian. Dibuang setelah kira-kira 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya menjumpai jawatan Anggota Illuminati Besar, Lord Morgan, dan mengatakan bahawa jika anda menjadi anggota Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segalanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya mula memasuki dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas memulakan, semua ahli baru akan diberi wang tunai berjumlah $ 1,000,000. Dengan pertolongan Lord Morgan. Saya dimulakan sepenuhnya sebagai ahli Illuminati penuh. Sekiranya anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau mencari seseorang untuk menolong anda bergabung, nasihat saya adalah agar anda mencuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi yang anda mahukan dalam kehidupan anda di masa hadapan. Hubungi dia melalui e-mel: felixmorganilluminati@gmail.com atau WhatsApp +2348056051569.

Recardo Alex
November 2, 2021 at 3:02 PM

Saya mahu menyertai Illuminati untuk menjadi kaya dan terkenal pada tahun 2021

Harris
November 6, 2021 at 8:45 PM

Testimoni saya tentang bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin memberitahu orang yang ingin menyertai Illuminati yang hebat tahu bagaimana ahli Illuminati yang hebat telah membantu saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya memulihkan hidup saya dari peringkat kematian. Dilepaskan selepas kira-kira 5 tahun dan enam bulan. Selepas dikhianati oleh begitu ramai ahli Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lantai. Tetapi pada suatu hari semasa melayari internet, saya terjumpa jawatan Ahli Illuminati Agung, Lord Morgan, dan berkata bahawa jika anda menjadi ahli Illuminati Besar, anda boleh menjadi terkenal, kaya, dan berjaya dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menerangkan segala-galanya kepadanya dan dia mengesyorkan saya dan membantu dan saya membayar untuk borang pendaftaran keahlian yang digunakan untuk memulakan saya dan saya telah dimulakan ke dalam susunan dunia baru Illuminati yang hebat. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas inisiasi, semua ahli baharu akan diberi ganjaran wang tunai $1,000,000. Dengan bantuan Lord Morgan. Saya telah dimulakan sepenuhnya sebagai ahli penuh Illuminati. Jika anda pernah gagal dengan penipu sebelum ini atau sedang mencari seseorang untuk membantu anda menyertai, nasihat saya adalah untuk anda mencuba Lord Morgan. Ia adalah peluang terbaik anda untuk menjadi apa yang anda inginkan dalam kehidupan masa depan anda. Hubungi beliau melalui WhatsApp +2348056051569

Recardo Alex
November 18, 2021 at 10:47 PM

mesej rasmi Illuminati Brotherhood kepada dunia. Adakah anda seorang ahli perniagaan atau wanita, artis, ahli politik, paderi, pelajar, pemuzik untuk menjadi kaya, terkenal, berkuasa dan dalam apa jua keadaan anda, sertai kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dengan serta-merta anda menjadi ahli, dan sejumlah besar wang dan rumah percuma di mana-mana tempat pilihan anda di dunia yang anda mahu tinggal, dan juga memperoleh $ 10 juta untuk memulakan perniagaan.

FAEDAH UNTUK AHLI BARU MENYERTAI ILLUMINATI.

1. Hadiah wang tunai $ 100,000,000

2. Kereta idaman bergaya baharu bernilai $500,000.00

3. Rumah idaman yang dibeli di negara pilihan anda

4. Layanan VIP di semua lapangan terbang di dunia


Jika anda berminat, hubungi wakil sekarang atau hubungi beliau di WhatsApp. +1 (757) 354-3107
+ Anda mesti berumur sekurang-kurangnya 25 tahun untuk menghubungi rakan kongsi kami Jika anda seorang pelajar, E-mel: litisociatyorder2013@gmail.com,

Ben Rogers
March 14, 2022 at 8:14 PM

INI ADALAH KESEMPATAN EMAS ANDA, Persaudaraan Illuminati yang hebat akan membuat Anda Kaya, Kuat, terkenal, dan kaya raya. Anda dapat mencapai semua impian dan keinginan hati Anda dengan menjadi anggota persaudaraan Illuminati, Panjang umur dan kemakmuran di Bumi.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota Illuminati yang hebat, hubungi kami hari ini melalui WhatsApp (+919654763221)

Adamsscott
April 5, 2022 at 10:55 PM

Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

Adamsscott
April 26, 2022 at 2:10 PM

BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

Luis
May 3, 2022 at 8:47 AM

Testimoni saya tentang bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin tahu orang yang ingin menyertai Illuminati hebat sebagai ahli hebat Illuminati yang mahukan saya sebagai ahli hebat. Namanya ialah Lord Felix Morgan. Bantu saya memulihkan hidup saya dari peringkat kematian. Dilepaskan selepas kira-kira 5 tahun dan enam bulan. Selepas dikhianati oleh begitu ramai ahli Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lapangan. Tetapi pada suatu hari semasa melayari internet, saya terjumpa posting Ahli Besar Illuminati Lord Felix Morgan dan mengatakan bahawa jika anda adalah salah seorang ahli Illuminati yang hebat, anda boleh menjadi terkenal, kaya dan berjaya dalam hidup. Saya menghubunginya dan saya menerangkan segala-galanya dalam dirinya dan dia mengesyorkan pendaftaran yang digunakan dan saya membayar ahli besar untuk memulakan saya dan saya telah dimulakan ke dalam World Order of the Illuminati. Selepas itu, mereka memberi saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas permulaan ahli baharu akan diberi ganjaran wang tunai $1,000,000. Dengan bantuan Lord Felix Morgan. Saya telah dimulakan sepenuhnya sebagai ahli penuh Illuminati. Jika nasihat anda ialah anda pernah mencuba penipu sebelum ini atau sedang, terpulang kepada saya untuk membantu anda menyertai jadi cuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi apa yang anda inginkan dalam kehidupan masa depan anda. Hubungi beliau melalui e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau WhatsApp +2348056051569.

Anonymous said...
October 15, 2022 at 7:55 AM

Testimoni saya tentang bagaimana saya menjadi ahli Illuminati. Saya ingin tahu orang yang ingin menyertai Illuminati hebat sebagai ahli hebat Illuminati yang mahukan saya sebagai ahli hebat. Namanya ialah Lord Felix Morgan. Bantu saya memulihkan hidup saya dari peringkat kematian. Dilepaskan selepas kira-kira 5 tahun dan enam bulan. Selepas dikhianati oleh begitu ramai ahli Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan kewangan di lapangan. Tetapi pada suatu hari ketika melayari internet, saya terjumpa posting oleh Ahli Besar Illuminati Lord Felix Morgan dan mengatakan bahawa jika anda adalah salah seorang ahli Illuminati yang hebat, anda boleh menjadi terkenal, kaya dan berjaya dalam hidup. Saya menghubunginya dan saya menerangkan segala-galanya kepadanya dan dia mengesyorkan pendaftaran yang digunakan dan saya membayar ahli besar untuk memulakan saya dan saya telah dimulakan ke dalam World Order of the Illuminati. Selepas itu, mereka memberikan saya semua garis panduan dan memberitahu saya bahawa selepas permulaan ahli baharu akan diberi ganjaran wang tunai sebanyak $1,000,000. Dengan bantuan Lord Felix Morgan. Saya telah dimulakan sepenuhnya sebagai ahli penuh Illuminati. Jika nasihat anda ialah anda pernah mencuba penipu sebelum ini atau sedang, terpulang kepada saya untuk membantu anda menyertai jadi cuba Lord Morgan. Ini adalah peluang terbaik anda untuk menjadi apa yang anda inginkan dalam kehidupan masa depan anda. Hubungi beliau melalui WhatsApp +2348056051569 atau e-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com

DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY
October 31, 2022 at 2:45 AM

¿Necesita ayuda financiera? ¿Está enfrentando una crisis financiera o necesita fondos para iniciar su propio negocio? ¿Necesita fondos para liquidar deudas o pagar sus facturas o iniciar un buen negocio? ¿Tiene un puntaje crediticio bajo y le resulta difícil obtener servicios de capital de los bancos locales y otras instituciones financieras? Esta es su oportunidad de obtener servicios financieros de nuestra empresa. Ofrecemos la siguiente financiación a particulares

* Finanzas comerciales
*Finanzas personales
*Financiación de las empresas
* Financiamiento de la construcción
*Finanzas comerciales y más: tasa de interés @ 1.50%; Contáctenos a través de

email::(financialserviceauthority400@gmail.com)
WhatsApp: +60 112 569 3785

james
November 8, 2022 at 3:56 AM

INI ADALAH MESEJ RASMI BERTERALAH KEPADA DUNIA
NOTA: TIADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT DAN JUGA ILUMINATI TIDAK MEMINTA YURAN PENDAFTARAN
Anda boleh menghubungi ejen kuil di: illuminatitemple5674@gmail.com

Adakah anda seorang ahli perniagaan, ahli politik, ahli muzik? Adakah anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, sertai kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah kaya segera. $4,000,000 seminggu dan rumah percuma. di mana sahaja anda memilih untuk hidup di dunia ini dan menerima sehingga $270,000 sebulan sebagai gaji...

Faedah untuk ahli baru yang menjadi ahli Illuminati.
1. Rumah di mana-mana negara pilihan anda.
2. Kereta idaman baharu bernilai $200,000 USD.
3. Peluang untuk bertemu lelaki kaya terbaik di dunia

Anda mesti berumur sekurang-kurangnya 20 tahun untuk dapat menghubungi rakan kongsi kami
E-mel: illuminatiitemple5674@gmail.com whatsapp +17042682532

lord ashmond illuminanti temple
March 18, 2023 at 9:48 AM

SALAM TUAN AGUNG YANG HEBAT! MENGENAI ANDA MENJADI AHLI ILUMINATI HEBAT, KAMI MENGALU-ALUKAN ANDA. Jadilah sebahagian daripada sesuatu yang menguntungkan dan istimewa (SELAMAT DATANG KE DUNIA ILUMINATI). Adakah anda seorang AHLI POLITIK, JURUTERA, DOKTOR, PENGHIBUR, MODEL, GRADUAN/PELAJAR, ATAU ANDA BERMINDA UNTUK MEMPERLUASKAN PERNIAGAAN ANDA UNTUK MENJADI MINDA HEBAT. Adalah penting juga untuk mengetahui bahawa untuk menjadi ahli anda boleh memperoleh sejumlah $500,000 sebagai gaji BULANAN. anda juga akan mendapat faedah keahlian sebanyak $1,000,000usd selepas pemasangan anda ke dalam persaudaraan. JANGAN ketinggalan menjadi sebahagian daripada "PELUANG" EMAS Organisasi iluminati hebat ini menjadikan anda kaya dan terkenal di dunia, ia akan menarik anda keluar dari akar umbi dan membawa anda ke tahap yang lebih tinggi jika anda telah lama bercita-cita untuk menjadi dan bersama-sama kita akan memerintah dunia dengan kuasa Illuminati yang besar dan perkasa, umur panjang dan kemakmuran di bumi dengan kehidupan yang kekal dan kegembiraan. JIKA ANDA BERMINAT WhatsApp Grand initiator lord gibson +15596663909 untuk permulaan anda. ingat kita ELITE 666
Nota; kami tidak meminta orang ramai untuk menyertai kami. Pilihan adalah untuk membuat. Salam Cahaya..

Anonymous said...
May 17, 2023 at 4:54 PM

HUBUNGI Encik Emann Greyory hubungi +2349057542593 atau WhatsApp dia melalui nombor ini +234 9057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com Hello semua Nama saya Rodrigo saya dari Paris saya di sini untuk memberi keterangan tentang cara saya menyertai persaudaraan illuminati, saya pernah cuba untuk menyertai organisasi ini selama bertahun-tahun sekarang, saya telah ditipu oleh ejen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya kecewa, saya tidak dapat memberi makan kepada diri saya dan keluarga saya lagi dan saya cuba untuk membuat wang dengan semua miss tetapi semua gagal, Saya takut untuk menghubungi mana-mana ejen illuminati kerana mereka telah memakan wang saya, Pada suatu hari saya terjumpa posting seseorang yang memberi keterangan, mengucapkan terima kasih kepada seorang lelaki bernama Emann Greyory kerana membantunya menyertai persaudaraan illuminati, kemudian saya melihat lelaki itu e-mel dan nombor telefon yang ditulis di sana, ia adalah nombor nigeria Saya takut untuk menghubunginya kerana ejen nigeria makan $6000 saya dan pergi dengan wang itu kemudian saya sangat letih, keliru dan saya memutuskan untuk menghubungi orang yang memberikan keterangan dan saya menghubunginya dan saya berkomunikasi dengannya melalui panggilan telefon sebelum dia mula memberitahu saya kisahnya sendiri tentang masa dia ingin menyertai, dia memberitahu saya segala-galanya untuk dilakukan, kemudian saya membuat keputusan dan menghubungi ejen yang dipanggil Emann Greyory dan dia memberitahu saya segala-galanya untuk saya lakukan, dan saya telah dimulakan, secara mengejutkan saya telah diberikan faedah saya menjadi ahli baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat gembira, Bagi anda yang cuba menyertai organisasi ini ini adalah peluang anda untuk sertai HUBUNGI MR Emann Greyorycall +2349057542593 atau WhatsApp dia di sini adalah maklumat sebenar Emann Greyory +2349057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com

Post a Comment

Total Pageviews